Vieri Doakan Brocchi Berhasil di Milan

Vieri Doakan Brocchi Berhasil di Milan

Vieri Doakan Brocchi Berhasil di Milan

Agen Bola Tangkas, Milan – AC Milan telah menunjuk Cristian Brocchi jadi pelatih interim. Pelatih 40 th. itu didoakan akan berhasil oleh eks pemain Rossoneri, Christian Vieri.

Posisi pelatih Milan kosong sesudah Sinisa Mihajlovic dipecat. Pelatih asal Serbia itu tidak berhasil penuhi ekspektasi pejabat tim asal kota model itu.

Milan sekarang ini ada di posisi enam klassemen dengan rihan 49 poin. Mereka berjarak 15 poin dari AS Roma, tim paling akhir yang ada di zona Liga Champions.

Waktu menginformasikan pemecatan Mihajlovic, Milan sekalian menginformasikan penunjukkan Brocchi. Pelatih tim junior Milan itu dipercaya oleh Vieri bakal berhasil.

Baca Juga : Ronaldo yaitu Kelebihan yang Dipunyai Madrid

“Mentalnya telah siap untuk mengatasi club top, saya meyakini bakal hal semacam itu, ” kata Vieri seperti ditulis oleh Gazzetta dello Sport.

“Sebagai pemain, dia menggunakan saat sepanjang satu tahun lebih berbarengan club prestisius serta berhasil di Italia. ”

“Itu cukup utama, lantaran pengalaman seperti itu dapat bikin ketidaksamaan dimuka. Jadi, saya tidak memiliki kesangsian kalau dia ada di level itu serta dapat memiliki karir melatih yang bagus, selain petualangan berbarengan Milan ini, ” paparnya.