Tiga Bln. Puasa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih

Tiga Bln. Puasa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih

Tiga Bln. Puasa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih

Agen Bola Tangkas, Madrid – Getafe mengambil keputusan untuk menyudahi kerja sama juga dengan pelatih mereka, Fran Escriba. Los Azulones lakukan hal itu lantaran performa tim yang tidak kunjung lebih baik.

Getafe memutuskan untuk memecat Escriba sesudah Presiden Angel Torres lakukan pertemuan dengan beberapa pemain serta staf pelatih.

“Hari ini, Fran Escriba tidak lagi jadi pelatih Getafe. Kami di club berterima kasih pada dia atas pekerjaannya serta mendoakan yang paling baik untuk dia di masa yang akan datang, ” catat Getafe, tanpa ada mengatakan pengganti Escriba, seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Bayern Selangkah Lebih Dekat ke Rekor Bundesliga

Getafe sekarang ini ada di posisi ke-19 klassemen sesaat La Liga dengan perolehan 28 poin dari 32 kompetisi. Mereka berjarak dua poin dari zona aman.

Getafe telah sekitaran tiga bln. tak mencetak kemenangan di La Liga. Paling akhir kali mereka menang yaitu waktu menaklukkan Espanyol 3-1 pada 17 Januari lantas.

Sesudahnya, Getafe puasa kemenangan dalam 12 kompetisi selanjutnya. Mereka hanya mencapai dua hasil seri serta bekasnya kalah. Pada akhir minggu lantas, mereka takluk 0-2 di kandang Villarreal.