‘Roma Buang Peluang Bagus untuk Dekati Napoli’

‘Roma Buang Peluang Bagus untuk Dekati Napoli’

‘Roma Buang Peluang Bagus untuk Dekati Napoli’

Agen Bola Tangkas, Roma – AS Roma dinilai telah buang kesempatan bagus untuk mendekati Napoli sesudah berimbang dengan Bologna. Kemenangan juga dimaksud lebih layak buat Roma.

Penilaian itu dilontarkan oleh Diego Perotti, pemain Giallorossi, sesudah timnya bermain 1-1 saat menjamu Bologna, Selasa (12/4/2016) dinihari WIB, sesudah ketinggalan lebih dahulu.

Hasil partai giornata 32 itu bikin Roma masihlah terpaku di peringkat tiga dengan 64 poin, ketinggalan enam poin dari Napoli di posisi dua, walau menjauhi Inter Milan di posisi empat dengan selisih enam poin

“Kami telah buang satu peluang bagus, namun tampak bagus di babak ke-2. Kami harusnya layak menang, saat ini kami mesti konsentrasi ke Atalanta, ” ucap Perotti pada Mediaset Premium yang diambil Football Italia.

Bologna unggul melalui Luca Rossettini melalui gol di menit ke-25. Baru lima menit masuk babak ke-2 Roma dapat menyamai kedudukan lewat Mohammed Salah, yang usahanya sebelumnya itu pernah tiga kali digagalkan tiang gawang–Opta menyebutkan kalau telah 18 kali usaha Roma buat gol kandas di tiang gawang, semakin banyak dari pada tim-tim lain di Serie A musim ini.

Baca Juga : Tiga Bln. Puasa Kemenangan, Getafe Pecat Pelatih

Di pertandingan itu, tulis ESPN, Roma unggul penguasaan bola 68%-32% atas Bologna. Roma juga melepas 14 tembakan yang lima salah satunya menghadap ke bagian tujuan, sedang Bologna bikin dua tembakan on tujuan dari tujuh tembakan.

“Kami jengkel lantaran Bologna hanya miliki satu kesempatan buat gol serta sukses mengerjakannya. Kami demikian sebaliknya bikin banyak kesempatan serta memainkan sepakbola yang sangat bagus, terlebih sesudah paruh saat. Hasil ini sangat disayangkan, ” kata Perotti.

“Kami masihlah ketinggalan enam poin dari Napoli serta tidak bisa lagi membuang-buang peluang, terlebih di kandang sendiri. Saat ini kami mesti bersiap untuk Atalanta, ” katanya.

Hasil itu bikin Roma telah tidak berhasil memetik hasil optimal di dua pertandingan kandang terakhirnya di Serie A sesudah sebelumnya ini dapat berimbang 1-1 dengan Inter Milan. Pada akhir minggu Roma bakal bertamu ke markas tim posisi 14 Atalanta.