Reaksi Newcastle Selesai Ketinggalan Puaskan Benitez

Reaksi Newcastle Selesai Ketinggalan Puaskan Benitez

Reaksi Newcastle Selesai Ketinggalan Puaskan Benitez

Agen Bola Tangkas, Newcastle Upon Tyne – Newcastle United memanglah tidak berhasil menaklukkan Manchester City untuk melapangkan jalan lolos dari jeratan degradasi. Tetapi, reaksi Newcastle selesai ketinggalan serta pada akhirnya menyamai score diapresiasi manajer Rafael Benitez.

Menjamu City di St James’ Park, Rabu (20/4/2016) dinihari WIB, Newcastle pernah ketinggalan lebih dahulu selesai Sergio Aguero cetak gol di menit ke-14.

Gol Aguero seperti tandanya kalau City akan pesta gol lagi seperti yang bebrapa telah. Terlebih di pertemuan pertama musim ini, City pesta enam gol tanpa ada balas.

Alih-alih kebobolan gol semakin banyak lagi, Newcastle jadi dapat berikan perlawanan serta ubahan merepotkan City sebelumnya menyamai score di menit ke-30 melalui Vurnon Anita.

Newcastle bahkan juga hampir menjebol jala City di menit-menit akhir saat normal melalui Georginio Wijnaldum andaikata Joe Hart tidak menggagalkannya.

Hasil imbang 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai sekalian menuntasan rangkaian kekalahan beruntun dari 12 pertemuan paling akhir Newcastle dengan City. Paling akhir kali Newcastle dapat mengambil poin dari City yaitu pada 2006.

Baca Juga : Masalah KLB, Kemenpora : Saat ini Bola Ada di Mereka

“Saya cukup senang lantaran melawan tim seperti Man City, lakukan apa yang perlu kami kerjakan waktu ketinggalan 0-1, Anda pasti bakal senang lihat reaksi dari tim, ” tutur Benitez di BBC.

“Saya belum lihat ulangan gol Sergio Aguero, namun mereka katakan dia offside. Anda tak dapat merubah apa pun. Saya fikir memanglah harusnya seperti itu namun Anda tak dapat mengubahnya. Itu saja, ” sambungnya.

“Tim sekarang ini miliki keyakinan diri lebih, fans mensupport beberapa pemain, serta mereka bakal bertarung sampai akhir. Hari ini yaitu misalnya, ” tutupnya.

Newcastle masihlah tertahan di posisi ke-19 klassemen dengan 29 poin dari 34 pertandingan, selisih dua angka dari zona aman yang dihuni Norwich City. Pertandingan setelah itu Newcastle yaitu melawan Liverpool di Anfield akhir minggu ini.