Pirlo : Harga Pogba Dapat Pecahkan Rekor Dunia

Pirlo : Harga Pogba Dapat Pecahkan Rekor Dunia

Pirlo : Harga Pogba Dapat Pecahkan Rekor Dunia

Agen Bola Tangkas, New York – Andrea Pirlo meyakini Juventus akan tidak ingin melepas Paul Pogba. Tetapi, jikalau mesti melepasnya, mereka mesti menjualnya dengan harga sangat mahal.

Pogba, 23 th., perlahan bangun reputasi sebagai satu diantara gelandang paling baik didunia. Dengan performa apiknya berbarengan Juventus di Serie A mulai sejak 2012/2013, mulai banyak club raksasa Eropa yang mengincarnya.

Tempo hari, eks pelatih Juventus, Marcello Lippi, merekomendasikan supaya Juventus jual Pogba. Lippi meyakini harga Pogba tidaklah murah hingga duit penjualannya dapat dipakai Bianconeri untuk menguatkan scuad.

Pirlo, di segi lain, berkeyakinan kalau Juventus akan tidak demikian saja melepas Pogba. Meski demikian, ia sama pendapat dengan Lippi masalah memakai duit penjualan Pogba untuk beli pemain-pemain berkwalitas yang lain.

” Sudah pasti, Juventus tentu menginginkan mempertahankannya, ” tutur Pirlo pada The Mirror.

” Namun, kadang-kadang Anda dapat memperoleh beberapa duit yang dapat dipakai untuk bangun lagi semua scuad serta ia dapat dipakai untuk memperoleh duit sejumlah itu. ”

Baca Juga : Janganlah Saksikan Liverpool dari Posisi di Klassemen

” Dengan usianya saat ini, Anda memanglah dapat bangun satu tim di sekitarnya untuk satu tahun lebih ke depan. Namun, bila dia mengambil keputusan untuk pergi, saya fikir harga nya dapat memecahkan rekor dunia, ” kata Pirlo.

Sekurang-kurangnya ada tiga tim yang diberitakan mengincar Pogba, yaitu Real Madrid, Manchester City, serta Paris Saint-Germain. Ketiganya di kenal tidak segan-segan keluarkan duit untuk beli pemain bagus.