Pesan Klopp yang Membakar Semangat Penggawa Liverpool

Pesan Klopp yang Membakar Semangat Penggawa Liverpool

Pesan Klopp yang Membakar Semangat Penggawa Liverpool

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Divock Origi tidak pernah kehilangan kepercayaan Liverpool merampungkan babak perempatfinal dengan hasil manis, walau pernah ketinggalan dari Borussia Dortmund. Pesan sang manajer, Juergen Klopp sudah membakar semangat mereka.

Liverpool sejatinya cuma perlu hasil imbang 0-0 dengan Dortmund untuk meyakinkan tempat di semi final di Liga Europa. Mereka telah unggul gol tandang selesai hasil 1-1 di markas Dortmund pada leg pertama.

Namun, Liverpool menyelesaikan ticket semi final itu dengan penuh style. The Reds sukses menang 4-3 melalui pertandingan yang dramatis. Mereka pernah ketinggalan 1-3. Origi buka lumbung gol Liverpool di pertandingan itu dengan bikin kedudukan 1-2. Tiga gol lagi di buat Philippe Coutinho, Mamadou Sakho, serta kemenangan ditetapkan oleh Dejan Lovren.

Origi menyebutkan aspek Klopp jadi satu diantara penyebabnya kemenangan mereka. Satu pesan yang dituturkan sang manajer waktu turun minum sudah menghidupkan motivasi beberapa pemain Liverpool.

Baca Juga : Deja Vu untuk Barcelona di Vicente Calderon

“Ayo buat peristiwa supaya dapat diceritakan pada anak cucu. Buat malam ini jadi malam khusus untuk fans, ” kata Origo menirukan Klopp seperti diambil Daily Mail.

“Kami yakin. Saat kami cetak gol pertama kami terasa bila itu akan selalu berlanjut jadi peristiwa khusus. Selanjutnya, beberapa pemain belakang serta striker berjuang untuk kuasai bola serta saya rasa kami memanglah layak untuk menang, ” ucap dia.

Liverpool masihlah mennggu lawan di babak selanjutnya. Pemilihan bakal di buat dalam penarikan undian pada hari ini (15/4/2016).