Mendekati Roma vs Torino – Roma Cermati Serangan Cepat ‘Si Banteng’

Mendekati Roma vs Torino – Roma Cermati Serangan Cepat ‘Si Banteng’

Mendekati Roma vs Torino – Roma Cermati Serangan Cepat ‘Si Banteng’

Agen Bola Tangkas, Roma – Selesai kekecewaan di kandang Atalanta, AS Roma dituntut tampak tambah baik saat menjamu Torino. Satu yang begitu diwaspadai Roma, serangan balik sang tamu.

Roma buang kelebihan dua gol saat berkunjung ke Atalanta akhir minggu tempo hari. Pernah memimpin 2-0, mereka berbalik ketinggalan 2-3 untuk lalu memaksakan hasil imbang 3-3 di penghujung pertandingan.

Tampilan itu bikin pelatih Giallorossi Luciano Spalletti tidak senang. Beritanya bahkan juga pelatih berkepala plontos itu memberi peringatan keras untuk skuatnya supaya tampak tambah baik, berita yang lalu melebar jadi gosip perselisihan dengan ikon tim, Francesco Totti.

Kemarahan Spalletti cukup beralasan. Terkecuali melepas demikian saja kelebihan dua gol serta berimbang kontra Atalanta, di pertandingan terlebih dulu juga mereka sulit payah hadapi Bologna. Ketinggalan lebih dahulu, Roma pada akhirnya menuai hasil imbang 1-1.

Memandang pertandingan melawan Torino di Olimpico, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB kelak, Spalletti mengingatkan timnya untuk selekasnya bangkit. Dia mengingatkan Torino bakal bermain lebih kurang seperti Atalanta lantas, yaitu bermain direct serta miliki potensi bahaya besar melalui serangan balik.

Baca Juga : Reaksi Newcastle Selesai Ketinggalan Puaskan Benitez

“Kalau kami tak bertambah melawan Torino, kami bakal melakukan sebagian resiko yang sama. Granata begitu kompak saat bertahan serta mereka dapat lakukan serangan balik dengan baik. Mereka memakai bola segera ke beberapa penyerang serta bergerak seperti jarum jam, ” tutur Spalletti di website resmi club.

“Saya tahu (Giampiero) Ventura dengan baik serta dia yaitu seseorang pakar sepakbola juga seseorang sosok mengagumkan. Dia senantiasa menempatkan gerakannya sendiri pada tim yang dilatihnya. Kenyataan kalau dia ada di club besar jenis Torino tunjukkan dia paham yang dikerjakan serta dapat menang atas siapa saja dari apa yang dikerjakannya di lapangan. ”

“Kami akan butuh siaga dengan semuanya segi ini. Bila kami dapat lakukan itu jadi kami bakal dapat menang, namun kami mesti bermain dengan baik, ” tandasnya.

Tidak berhasil menang di dua pertandingan paling akhir bikin Roma saat ini terancam oleh Inter Milan di papan klassemen. Tempati posisi tiga dengan nilai 65, mereka saat ini hanya berjarak empat poin saja dari Inter. Torino sendiri ada di peringkat 10 dengan 42 angka.