Striker-striker yang Paling Sulitkan Pique : Drogba, Ronaldo, Lewandowski

Striker-striker yang Paling Sulitkan Pique : Drogba, Ronaldo, Lewandowski

Striker-striker yang Paling Sulitkan Pique : Drogba, Ronaldo, Lewandowski

Agen Bola Tangkas, Barcelona – Sepanjang berkarier, Gerard Pique, telah melawan banyak striker dari beragam club. Pique mengungkap, Didier Drogba, Cristiano Ronaldo, serta Robert Lewandowski yaitu striker yang susah dihadapinya.

Drogba memanglah jadi satu diantara bomber yang paling mematikan di Eropa waktu masihlah membela Chelsea. Pemain asal Pantai Gading itu telah cetak 164 gol dalam 381 tampilan serta menolong The Blues memenangkan empat titel liga, empat Piala FA, Liga Champions, serta tiga Piala Liga.

” Salah nya ialah Drogba — satu diantara striker paling baik yang pernah kusaksikan, ” ungkap bek Barcelona ini pada Unscriptd, yang ditulis Soccer Way. ” Kecepatan, begitu kuat, bagus di hawa. Dia mengagumkan. ”

Disamping itu Ronaldo juga masuk dalam ‘daftar’ Pique. Sisa timnya di Manchester United ini saat ini jadi rival paling utama Pique sesudah berhimpun Real Madrid pada 2009.

Ketajaman pesepakbola Portugal itu tak perlu diragukan lagi. Berulang-kali rekor club dipatahkan, serta dua trofi Ballon d’Or jadi bukti begitu Ronaldo demikian penting untuk El Real.

” Yang lain yaitu Cristiano Ronaldo. Saya telah hadapi dia berulang-kali serta dia satu diantara pemain paling baik dalam histori. Dia betul-betul komplit. Dia paham bagaimana caranya cetak gol, assist, lakukan sepakan bebas, penalti. Dia dapat lakukan semuanya, ” sambung Pique.

Satu striker lain yang paling bikin Pique kesusahan yaitu Lewandowski, bomber Bayern Munich. Striker Polandia itu sekarang ini jadi satu diantara yang paling baik di Eropa mulai sejak tampak memikat berbarengan Borussia Dortmund.

Baca Juga : Morata Sadar Belum Penuhi Ekspektasi

Mulai sejak 2011-12, Lewandowski belum pernah cetak gol kurang dari 25 gol tiap-tiap musimnya serta di musim ini dia tengah menuju musim tertajam dalam karirnya sesudah mengemas 36 gol untuk Bayern. Lewandowski sekali membobol gawang Barca di leg II semi final Liga Champions musim lantas meski selanjutnya Die Roten rubuh.

” Lewandowski yaitu striker yang lain. Dia tinggi, dapat memakai ke-2 kaki. Begitu susah melindungi pemain type ini. Anda tidak paham apa yang bakal mereka kerjakan, ” tambah Pique.