Seaman ke Arsenal : Menangi Derby supaya Percaya diri Lagi serta Jagalah Harapan Juara

Seaman ke Arsenal : Menangi Derby supaya Percaya diri Lagi serta Jagalah Harapan Juara

Seaman ke Arsenal : Menangi Derby supaya Percaya diri Lagi serta Jagalah Harapan Juara

Agen Bola Tangkas, London – Bekas penjaga gawang Arsenal David Seaman menyebutkan keyakinan diri tim Arsene Wenger saat ini tengah rendah. Namun ia mengingatkan derby akhir minggu ini berikan kans pas untuk segera memompa percaya diri.

Pada tengah minggu Arsenal menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Swansea City. Itu adalah kekalahan ketiga beruntun The Gunners, termasuk juga kekalahan atas Barcelona di Liga Champions, serta bikin mereka ketinggalan enam poin dari pemuncak klassemen Leicester City.

Hal semacam itu bikin banyak kelompok memperkirakan kesempatan juara ‘Gudang Peluru’ saat ini telah sangat tidak tebal, bahkan juga bisa jadi sudah habis. Seaman kurang setuju mengingat Leicester juga cuma mencapai hasil seri pada tengah minggu.

” Yang berlangsung minggu ini yaitu kami kalah penambahan satu poin saja dari Leicester, ” ucap Seaman seperti diambil Eurosport.

Pada akhir minggu Arsenal bakal bertemu dengan Tottenham Hotspur yang sekarang ini berjarak tiga angka serta duduk di posisi dua–satu posisi tambah baik. Itu ditunjuk Seaman sebagai peristiwa pas untuk bangkit.

” Kami telah mencapai hasil jelek ; untungnya semuanya tim di sekitar kami juga tidak mencapai hasil bagus hingga kami tak ketinggal sangat jauh, ” sebut penjaga gawang Arsenal periode 1990–2003 itu.

Baca Juga : Begitu Utamanya Kompany untuk Misi Comeback City

” Kalah tiga pertandingan berturut-turut tidaklah bagus, namun langkah apa yang tambah baik untuk tingkatkan keyakinan diri terkecuali ke White Hart Lane serta menaklukkan Tottenham? Lupakan yang telah berlangsung, konsentrasi ke hari Sabtu, serta capai kesempatan mencapai poin atas tim diatas.

” Keyakinan diri mereka tengah rendah, bakal rendah, namun ada peluang bagus di hari Sabtu lawan Spurs, ” tegas Seaman.