Pirlo Sebut Tim-tim Italia Cuma Kurang Mujur di Eropa

Pirlo Sebut Tim-tim Italia Cuma Kurang Mujur di Eropa

Pirlo Sebut Tim-tim Italia Cuma Kurang Mujur di Eropa

Agen Bola Tangkas, New York – Ini tidaklah musim yang mengasyikkan untuk tim-tim Italia di pertandingan antarklub Eropa. Namun, Andrea Pirlo menyebutkan ini hanya ketidakberuntungan semata.

Baik di perempatfinal Liga Champions atau perempatfinal Liga Europa, tim asal Italia telah tak ada sekalipun. Di Liga Champions, dua wakil mereka, AS Roma serta Juventus, tersingkir di babak 16 besar. Sesaat di Liga Europa, wakil paling akhir Italia, Lazio, juga berhenti di babak 16 besar.

Pirlo juga menyayangkan hal semacam itu. Sebagai eks pemain Juventus, Pirlo juga menyayangkan tersingkirnya Bianconeri. Tetapi, sekali lagi, Pirlo menyebutkan kalau itu yaitu ketidakberuntungan saja.

Juventus disingkirkan oleh Bayern Munich. Pada pertandingan yang berjalan tengah minggu ini, Juventus pernah unggul 2-0 di babak pertama, sebelumnya Bayern menyamai jadi 2-2 di babak ke-2, lantas bikin dua gol lagi di extra time serta bikin The Old Lady takluk 2-4.

” Italia cuma kurang mujur di Eropa, terlebih Napoli serta Fiorentina (disingkirkan Villarreal serta Tottenham Hotspur, red), ” tutur Pirlo seperti ditulis Football Italia.

” Sayangnya buat Juve, mereka mungkin meraih final lagi musim ini, ” kata Pirlo.

Baca Juga : Arsenal serta 9 Bekas Pertandingannya di Musim Ini

Sesudah tersingkir dari Liga Champions, Juventus saat ini bersiap untuk hadapi pertandingan derby melawan Torino. Menurut Pirlo, pertandingan itu dapat beri kesegaran kembali daya Gianluigi Buffon dkk.

” Melakukan pertandingan sebesar derby itu dapat beri kesegaran Juventus kembali, ” kata Pirlo.