Morata : Saya Bahagia di Juventus, namun

Morata : Saya Bahagia di Juventus, namun

Morata : Saya Bahagia di Juventus, namun

Agen Bola Tangkas, Madrid – Striker Juventus, Alvaro Morata, alami dilema. Walau mengakui bahagia di klubnya yang saat ini namun Morata inginkan saat depannya selekasnya di pastikan.

Morata, 23 th., dibeli dari Real Madrid seharga 20 juta euro di musim panas 2014 serta telah mengemas 25 gol serta 15 assist dalam 86 penampilannya dalam seragam ‘putih-hitam’. Walau kontraknya masihlah tersisa empat th. lagi, Morata mungkin kembali pada ibukota Spanyol di musim depan.

Dalam perjanjian transfernya ada klausul buy-back yang sangat mungkin Madrid kembali beli Morata seharga 30 juta euro bergantung jumlah penampilannya.

Isu yang berhembus menyebutkan, Madrid bakal memboyong Morata lagi lantas bakal di jual ke Arsenal dengan harga yang tambah lebih tinggi sekitaran 50 juta euro. Club Premier League itu dipercaya tertarik menggaet Morata selesai kurang senang dengan tampilan Olivier Giroud maupun Theo Walcott.

” Mengulas mengenai musim depan yaitu hal yang susah untukku lantaran saya tak miliki kepastian mengenai dimana saya bakal ada serta ini yaitu kondisi yang aneh, ” sungut pemain internasional Spanyol itu pada Cadena COPE, yang diambil Football Espana.

Baca Juga : Mihajlovic-Milan Bakal Pisahlah bila Telah Tidak Searah

” Saya tak sabar dengan pertanyaan mengenai pembelian kembaliku teratasi. Saya sih bahagia di Turin, namun saya menginginkan tahu dimana saya harus beli satu tempat tinggal. Saya ingin secepat-cepatnya tahu dimana saya bakal ada! ”

” Saya bahagia di Juventus, namun kembali pada Madrid juga satu peluang lantaran ada kontrak, ada yang tercatat disana. Saya hanya menginginkan hal semacam ini selekasnya usai, ” ucap dia.