Morata Sadar Belum Penuhi Ekspektasi

Morata Sadar Belum Penuhi Ekspektasi

Morata Sadar Belum Penuhi Ekspektasi

Agen Bola Tangkas, Madrid – Striker Juventus Alvaro Morata mengaku, dianya belum dapat penuhi ekspektasi. Hal semacam itu Morata pernah tidak meyakini memperoleh panggilan ke timnas Spanyol.

Sesudah digaet Juve dari Real Madrid pada musim panas 2014, penyerang berumur 23 th. ini melakukan musim yang bebrapa umum saja. Sesudah cuma mengemas 15 gol di semuanya pertandingan 2014-15, saat ini baru 10 gol yang dapat dia sumbangkan dalam 40 penampilannya di musim ini.

Bersamaan dengan performanya yang naik-turun, Morata saat ini dipusingkan masalah tentang saat depannya. Seperti dikabarkan terlebih dulu, Madrid marak diberitakan merencanakan memboyong kembali Morata ke Santiago Bernabeu di musim panas.

Walau demikian, nama Morata tetaplah ada pada scuad ‘Matador’ untuk pertandingan internasional melawan Italia serta Rumania. Tetapi, pelatih Vicente del Boque menuntut agar anak didiknya itu melindungi ketekunan untuk satu tempat di timnya.

Baca Juga : Morata : Saya Bahagia di Juventus, namun

” Jadi gawat pada sendiri saya tahu saya tak di level yang dieksepektasikan kepadaku. Saya bahkan juga pernah tak meyakini saya di panggil ke timnas, ” ungkap Morata pada Marca, seperti ditulis Football Espana.

” Yang sesungguhnya yaitu pelatih senantiasa berikan keyakinan diri padaku. Hal semacam itu memberiku ketenangan fikiran, namun saat ini saya tahu saya mesti memberi yang kian lebih yang kulakukan saat ini. “