Masalah Kans Juara Leicester, Mahrez : Ini Bukanlah Desakan, Hanya Bonus

Masalah Kans Juara Leicester, Mahrez : Ini Bukanlah Desakan, Hanya Bonus

Masalah Kans Juara Leicester, Mahrez Ini Bukanlah Desakan, Hanya Bonus

Agen Bola Tangkas, Leicester – Bintang Leicester City Riyad Mahrez menepis sangkaan timnya alami desakan dalam persaingan di Premier League. Kondisi sekarang ini disebutnya sebagai bonus.

Tinggal sembilan minggu tersisa di Premier League serta Leicester masihlah memuncaki klassemen dengan kelebihan lima poin dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua.

Hal semacam itu bikin The Foxes berpeluang juara liga divisi paling atas Liga Inggris mulai sejak berdiri th. 1884, 132 silam, mulai sejak jadi runner-up Divisi Satu pada musim 1928-29 lampau.

” Orang memikirkan kami alami desakan namun kami bebrapa umum saja. Kami senantiasa seperti ini serta kami tetaplah seperti itu, semestinya satu tim umum, ” ucap Mahrez pada Sky Sports.

” Saat ini semura orang mengulas kami serta itu sudah pasti lumrah lantaran kami tengah melaju dengan sangat bagus, namun kami mesti selalu maju. Tidak ada desakan, hanya satu bonus. Saya ada di satu tim bagus, saya mesti menikmatinya, ” lanjutnya.

Baca Juga : Arsenal Menang Telak, Mertesacker, Gabriel, serta Ramsey Cedera

Musim lantas Leicester mesti berjuang keras menyelamatkan diri dari degradasi serta teratur jadi juru kunci Premier League Minggu 13-31. Kondisi musim lantas itu dimaksud Mahrez sesungguhnya berikan tertekan semakin besar.

” Th. lantas sangat susah. Th. lantas kami miliki desakan. Th. lantas berikan kami pengalaman semakin besar serta saat ini kami ada dalam kondisi tidak sama–kami menguber gelar. Suatu hal yang hilang ingatan, namun tersebut kenyataannya. Kami mesti menikmatinya, ” sebut Mahrez.