Janganlah Saksikan Liverpool dari Posisi di Klassemen

Janganlah Saksikan Liverpool dari Posisi di Klassemen

Janganlah Saksikan Liverpool dari Posisi di Klassemen

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Di klassemen Premier League, Liverpool memanglah masihlah di papan tengah. Namun hal semacam itu dimaksud Emre Can tidak dan merta mencerminkan hasil polesan Juergen Klopp.

Liverpool masihlah tertahan di peringkat sembilan klassemen Premier League sekarang ini dengan koleksi 44 poin dari 29 minggu. Kans untuk maju ke Liga Champions dengan cara matematis masihlah terbuka, dimana jarak dengan Manchester City di posisi empat sesaat ini tujuh angka.

Bagaimanapun juga, posisi ini dapat dimaksud kurang memuaskan untuk Liverpool yang sudah belanja besar dimuka musim –tak kurang dari 72 juta poundsterling–, lepas ada perubahan manajer dari Brendan Rodgers ke Klopp. Namun Can mengutamakan kalau timnya alami banyak perubahan dengan cara permainan lepas dari posisi di klassemen.

” Kami masihlah mesti memainkan satu atau dua pertandingan semakin banyak dibanding tim-tim di depan kami. Kami masihlah dapat naik sebagian posisi, ” kata Can pada Kicker diambil Liverpool Echo.

” Jadi kami telah mencapai suatu hal dibawah Juergen Klopp. Anda tak sepatutnya lihat pada klassemen, Klopp yaitu satu diantara manajer paling baik didunia. ”

” Anda semestinya lihat ke sepakbola yang sudah kami mainkan di sebagian minggu paling akhir. Kami sudah bikin satu langkah maju yang besar sebagai satu tim serta sudah menghadirkan performa bagus di beberapa besar saat, ” imbuhnya.

Kehadiran Klopp bikin Liverpool alami pergantian langkah bermain, dimana saat ini memeragakan style gegenpressing (counter-pressing) yang sama dengan sang manajer. Namun satu diantara yang sering dinilai jadi titik lemah selama ini yaitu scuad warisan Rodgers yang masihlah kurang mensupport langkah bermain itu.

Dengan cara hasil sendiri anak-anak Merseyside dapat dibuktikan masihlah begitu inkonsisten. Dalam rentang 10 pertandingan paling akhir di liga umpamanya, mereka hanya menuai empat kemenangan.

Tiga dari empat kemenangan itu dipetik dengan cara beruntun. Namun lalu jadi melorot lagi serta kalah dari Southampton di kompetisi paling akhir lantas.

Sesaat pertandingan Eropa masih tetap dalam incaran, Can mengaku ketekunan memanglah jadi tantangan paling besar timnya.

” Satu tempat di pertandingan internasional terang mesti tetaplah jadi tujuan kami. Permasalahan kami yaitu kami kurang berkelanjutan, ” katanya.

Baca Juga : Inter Memanglah Belum Cukup Tangguh untuk Persaingan Gelar

” Kami terus-terusan melakukan satu pertandingan jelek sesudah dua pertandingan bagus. Kami butuh lebih berkelanjutan lagi untuk periode yang lebih lama. Ini dapat berlaku pada saya, namun itu bakal automatis datang bersamaan menambahnya umur serta pengalaman, ” sekian gelandang internasional Jerman ini.

Liverpool telah dinanti pertandingan berat selesai jeda internasional. Mereka bakal menjamu tim peringkat dua sesaat, Tottenham Hotspur, di Anfield, Sabtu (2/4/2016) malam WIB akhir minggu ini.