Inter Memanglah Belum Cukup Tangguh untuk Persaingan Gelar

Inter Memanglah Belum Cukup Tangguh untuk Persaingan Gelar

Inter Memanglah Belum Cukup Tangguh untuk Persaingan Gelar

Agen Bola Tangkas, Milan – Pernah jadi kandidat juara musim ini, performa Inter Milan kenyataannya tidak cukup berkelanjutan. Samir Handanovic mengaku Juventus serta Napoli masihlah tambah baik.

Inter pernah melakukan kampanye yang cemerlang, sekurang-kurangnya untuk separuh pertama di Serie A musim ini. Dalam 18 minggu pertama, mereka tampak oke dengan hanya kehilangan poin di tiga peluang.

Dalam periode itu, Nerazzurri menuai 12 kemenangan serta berimbang di tiga pertandingan yang lain.

Dengan start lambat yang ditempuh Juve serta Napoli, dan penurunan performa yang dihadapi AS Roma, Inter juga pernah memimpin klassemen. Namun lalu kondisi beralih mencolok di perubahan th..

Inter tidak berhasil melindungi laju mereka. Kegagalan memeti kemenangan di empat pertandingan beruntun dari lima partai Serie A selama Januari memberi pukulan mental untuk anak asuh Roberto Mancini. Hingga saat ini laju mereka juga masihlah goyah.

Di delapan pertandingan paling akhir, mereka hanya menang empat kali serta menelan dua kekalahan. Alhasil, posisi Inter juga selalu turun serta saat ini tempati urutan lima klassemen sesaat.

Di lain segi, Juve serta Napoli yang dimuka musim pernah menyangsikan malah jadi dua tim paling berkelanjutan pada prosesnya. Keduanya saat ini tempati posisi dua paling atas dimana Juve memimpin dengan nilai 70 dari 30 minggu, unggul tiga angka dari Napoli.

Roma yang pernah melorot juga lebih baik menyusul perubahan pelatih dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti. Mereka ada di posisi tiga dengan kata lain batas zona Liga Champions dengan 60 poin, lima poin di depan Inter.

Masalah Inter yang awalannya dikatakan sebagai penantang gelar juara serta saat ini malah hanya ikut serta dalam persaingan tempat ketiga, Handanovic mengaku kelebihan Juve-Napoli. Diluar itu, pergantian besar di badan tim pada musim ini dapat disebutnya punya pengaruh.

” Bagaimanapun juga, kejuaraan musim ini tunjukkan kalau Juventus serta Napoli miliki suatu hal ekstra dibanding kami, serta kami ada di grup kecil pas di belakang mereka, ” kata penjaga gawang internasional Slovenia ini pada Tuttosport.

Baca Juga : Striker-striker yang Paling Sulitkan Pique : Drogba, Ronaldo, Lewandowski

” Kita harus juga ingat kalau kami miliki 13 pemain baru didalam scuad, ” tandasnya diambil Football Italia.

Inter memanglah miliki banyak pemain baru musim ini. Sebut saja Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, Jeison Murillo, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, Felipe Melo, Ivan Perisic, serta Eder.