Begitu Utamanya Kompany untuk Misi Comeback City

Begitu Utamanya Kompany untuk Misi Comeback City

Begitu Utamanya Kompany untuk Misi Comeback City

Agen Bola Tangkas, Manchester – Manchester City miliki misi berat untuk menguber ketertinggalan mereka dari rival-rivalnya dalam perburuan gelar juara. Untungnya, The Citizens akan diperkuat lagi ” jimatnya “, Vincent Kompany, dalam misi comeback-nya.

Premier League jalan 28 minggu, posisi City memanglah masihlah tertinggl di urutan ke empat klassemen dengan 47 poin, selisih sepuluh angka dari Leicester City di puncak klassemen yang miliki dua kompetisi semakin banyak.

Sebelumnya melalui Leicester, City juga masihlah mesti menyalip Arsenal serta Tottenham Hotspur yang ada di posisi ketiga serta ke-2. Selisih poinnya juga cukup lebar yaitu 4 serta 7 angka.

Lihat performa City akhir-akhir ini di Premier League, terlebih sesudah perubahan th., misi itu termasuk berat. Dari empat pertandingan terakhirnya, City hanya menang sekali dimana dua pertandingan terakhirnya berbuntut kekalahan.

Harus City mesti dapat memotong ketertinggalan mereka secepat-cepatnya, diawali dari pertandingan kontra Liverpool di Anfield, Kamis (3/3/2016) dinihari WB kelak. Kesuksesan memenangkan Piala Liga Inggris mungkin saja ” bahan bakar ” City untuk melaju kencang di bekas musim ini.

Untungnya, mereka telah dapat diperkuat kembali oleh Kompany, bek sekalian kapten tim yang selama musim ini mesti bolak-balik ruangan perawatan lantaran cedera betisnya. Tanpa ada Kompany, City tidak cuma rapuh di lini pertahanan namun juga sering menanggung derita kekalahan.

Tengok saja statistik City musim ini. Saat Kompany bermain, City cuma kalah 2 x dari 15 kompetisi di semua pertandingan. Mereka capai 10 kemenangan serta tiga imbang.

Rataan cetak golnya yaitu 1, 9 per pertandingan serta cuma kebobolan 0, 7 gol per kompetisi. Rasio kemenangannya yaitu 66, 7 %.

Sesaat, saat Kompany tidak hadir sepanjang 27 kompetisi, ada 9 kekalahan terkena City, walau dapat mencapai 15 kemenangan serta tiga hasil imbang. City memanglah lebih produktif dengan rataan 2, 3 gol per pertandingan tetapi kebobolan 1, 4 gol per pertandingan atau 2 x lipat di banding waktu diperkuat Kompany.

Hadirnya Kompany tidak cuma buat kokoh lini belakang City, namun juga bikin keyakinan diri beberapa pemain lain bertambah mengingat kwalitas leadership, power, serta solidity yang didapatkan oleh bek asal Belgia itu.

Oleh karena itu, City juga berkemauan mengulangi apa yang dikerjakan di musim 2012 serta 2014, saat mereka memenangkan Premier League sesudah ketinggalan jauh dari rival-rivalnya.

Untuk musim ini kasusnya sama dengan musim 2013/2014. Waktu itu City, sebelumnya memenangkan Piala Liga Inggris, juga duduk di posisi ke empat dengan 57 poin serta selisih enam angka dari Chelsea yang waktu itu memuncaki klassemen.

Tetapi, sesudah memenangkan Piala Liga Inggris, City memenang sembilan dari 12 pertandingan terakhirnya di Premier League untuk menyalip Liverpool di bebrapa minggu akhir serta jadi juara. Mereka cuma kalah sekali serta bekasnya 2 x imbang.

Di musim ini, City ada juga di posisi ke empat dengan 47 poin serta selisih 10 angka dari puncak klassemen. Apakah kembalinya Kompany dapat wujudkan misi comeback mereka?

” Memanglah musim yang aneh th. ini – kelihatannya kami telah nothing to lose saja. Kami masihlah miliki banyak kompetisi namun kami kelihatannya tampak tanpa ada beban. Kelihatannya semuanya kesempatan telah tertutup, ” tutur Kompany seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Disukai Barca, Dybala Setia Juve

” Seperti tersebut rasa-rasanya saat kami menang 3-1 di Kiev serta waktu melawan Liverpool weekend serta tersebut yang kami mesti kerjakan untk pertandingan hari Rabu (melawan Liverpool di liga), ” sambungnya.

” Mungkin saja pertandingan kelak semakin lebih menghibur untuk beberapa pemirsa namun itu hanya satu langkah buat kami dapat meraihnya lantaran kami saat ini dalam posisi ketinggalan, ” tutupnya.