Siap Berduel dengan Diego Costa Lagi, Arsenal?

Siap Berduel dengan Diego Costa Lagi, Arsenal?

Siap Berduel dengan Diego Costa Lagi, Arsenal?

Agen Bola Tangkas, London – Arsene Wenger memperingatkan Arsenal bakal satu hal mendekati kompetisi melawan Chelsea. Wenger meminta timnya siap untuk berduel dengan striker andalan The Blues, Diego Costa.

Masih tetap fresh dalam ingatan bagaimanakah Costa berduel dengan dua bek tengah Arsenal, Laurent Koscielny serta Gabriel Paulista, pada pertemuan terlebih dulu di Stamford Bridge, bln. September lantas. Waktu itu, Costa yang memanglah tidak segan untuk beradu fisik dengan bek-bek lawan tampak mendaratkan tangannya di muka Koscielny.

Costa lalu ikut serta perselisihan sengit dengan Gabriel, yang berbuntut pada diusirnya Gabriel dari lapangan. Costa sendiri pada akhirnya dijatuhi skorsing tiga kompetisi disebabkan tindakannya pada Koscielny.

Costa bakal kembali meneror bek-bek Arsenal waktu Chelsea bertandang Emirates Stadium, Minggu (24/1/2016) yang akan datang. Wenger juga mengingatkan timnya supaya siap meladeni Costa tanpa ada terprovokasi.

” Kami mesti konsentrasi pada performa kami sendiri serta sedikit melupakan masalah Diego Costa, ” ucap Wenger yang diambil The Guardian.

Baca Juga : Inter Akui Guarin Tengah Bernegosiasi dengan Club China

” Tetapi, kami mesti siap untuk suatu duel lantaran Costa berikan Anda suatu duel. Sesudahnya, itu kembali pada wasit, ” tuturnya.

” Saya meyakini kami miliki rekor yang sangatlah bagus untuk masalah kedisiplinan di Premier League serta kami mau mempertahankannya, ” kata Wenger.