Roma Tunjuk Spalletti sebagai Pelatih Baru

Roma Tunjuk Spalletti sebagai Pelatih Baru

Roma Tunjuk Spalletti sebagai Pelatih Baru

Agen Bola Tangkas, Roma – AS Roma menginformasikan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru untuk menukar Rudi Garcia yang sudah dipecat.

Roma mengambil keputusan untuk memberhentikan Garcia, Rabu (13/1) tempo hari, sesudah rangkaian hasil mengecewakan yang dicapai club asal ibukota ini. Hari Kamis (14/1), Roma mengumkan Spalletti sebagai pelatih baru menukar Garcia.

” AS Roma menginformasikan bahwa Luciano Spalletti sudah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru club, ” sekian bunyi pernyataan di website resmi Roma.

Itu yaitu kali ke-2 Spalletti melatih Roma. Pada awal mulanya, pria berkepala plontos ini mengatasi Giallorossi pada periode 2005-2009 serta menghadirkan dua trofi Coppa Italia dan satu trofi Piala Super Italia.

Baca Juga : City Telah Kerjakan Semua Langkah untuk Menang

” Saya semangat lantaran saya ketahui keunggulan kota itu, club itu, serta tim itu. Sungguh menggairahkan bekerja berbarengan beberapa orang yang pantas dihargai, ” tutur Spalletti seperti diambil website resmi club.

Tidak dijelaskan berapakah lama durasi kontrak yang disodorkan pada Spalletti. Spalletti bakal segera memimpin Francesco Totti dkk. saat menjamu Hellas Verona di giornata ke-20, Minggu (17/1) malam WIB.