Roma Belum Jual, Belum Juga Beli

Roma Belum Jual, Belum Juga Beli

Roma Belum Jual, Belum Juga Beli

Agen Bola Tangkas, Roma – Kubu AS Roma menyanggah kalau Gervinho telah nyaris tentu berhimpun dengan club China. Mereka juga menyebutkan, belum menggaet pemain mana juga.

Dalam sebagian minggu paling akhir, Gervinho gencar diberitakan akan berhimpun dengan club China, Jiangsu Suning. Tetapi, Jiangsu tidaklah hanya satu club yang dimaksud mengincar gelandang asal Pantai Gading itu. Club yang lain, Shanghai Shenhua, juga diberitakan tertarik dengan dianya.

Disamping itu, Roma juga diberitakan nyaris tentu menggaet winger Genoa, Diego Perotti, serta bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Tetapi, semuanya ini dibantah oleh Direktur Berolahraga Roma, Walter Sabatini.

” Belum ada yang disetujui, tak tahu itu pemain yang datang atau yang pergi, ” tutur Sabatini seperti ditulis Football Italia.

Roma saat ini ada di posisi ke lima klassemen sesaat dengan koleksi nilai 35. Mereka ketinggalan sembilan angka di belakang pemuncak klassemen sesaat, Napoli.

Baca Juga : Siap Berduel dengan Diego Costa Lagi, Arsenal?

Dengan performa yang alami penurunan mendekati perubahan th., Roma juga mendepak pelatih mereka sebelumnya ini, Rudi Garcia. Pria asal Prancis itu lalu digantikan oleh Luciano Spalletti, yang pernah memberi dua trofi Coppa Italia untuk I Lupi.

Pada kompetisi pertamanya berbarengan Roma, yaitu saat menjamu Hellas Verona di giornata 20, Spalletti mencapai hasil imbang 1-1.