Klopp: Fergie John Lennon-nya Sepakbola

Klopp: Fergie John Lennon-nya Sepakbola

Klopp: Fergie John Lennon-nya Sepakbola

Agen Bola Tangkas, Manchester – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, melemparkan pujian untuk eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Klopp menyebutnya sebagai John Lennon-nya sepakbola.

Fergie adalah manajer yang menguasai masa Premier League. Dia dapat memenangi 13 trofi Liga Inggris berbarengan The Red Devils.

Tidak hanya ini, sumbangan pialanya untuk MU masih tetap ditambah lima Piala FA, empat Piala Liga, 10 Community Shield, dua Liga Champions, satu piala Winners, satu Piala Super Eropa, satu Piala Interkontinental, serta satu Piala Dunia Antarklub.

Dengan prestasi yang telah ditunjukan oleh Ferguson ini, lumrah bila Klopp mengidolakan dia. Dia yang pernah terlibat perbincangan dengan Fergie, menyebutkan pria asal Skotlandia ini sebagai pelatih paling hebat yang pernah ada.

Klopp juga menyebutkan satu diantara pendiri group band ikonik asal Liverpool, The Beatles, Lennon, sebagai bentuk pujian untuk Ferguson. Pujian ini disampaikan mendekati kompetisi Liverpool melawan MU di Anfield, Minggu (16/1/2016) malam WIB.

” Saya memiliki sebagian memori bagus dengan Sir Alex Ferguson. Sunggu satu kebanggan dapat terlibat perbincangan dengan Sir Alex. Saya memerlukan saat 10 menit untuk tahu bahasanya, lantas baik-baik saja, ” kata Klopp di Sports Mole,

” Mungkin saja dia manajer paling hebat yang pernah ada –John Lennon-nya sepakbola. Sudah pasti sungguh mengagumkan dapat terlibat perbincangan dengan dia, untuk saya. ”

Baca Juga : Roma Tunjuk Spalletti sebagai Pelatih Baru

” Saya sangatlah memberi tertarik, untuk saya lantaran apa yang telah dia kerjakan dalam kehidupannya pada awal mulanya serta tidak gampang untuk manajer lain mengerjakannya, ” paparnya.