Kalahkan Torino, Fiorentina Naik ke Posisi Tiga

Kalahkan Torino, Fiorentina Naik ke Posisi Tiga

Kalahkan Torino, Fiorentina Naik ke Posisi Tiga

Agen Bola Tangkas, Florence – Fiorentina kembali pada jalur kemenangan selesai menundukkan Torino 2-0. Tiga poin dari pertandingan ini membawa La Viola untuk sesaat naik ke peringkat ketiga klassemen.

Fiorentina menelan kekalahan dalam dua pertandingan paling akhir mereka di Serie A. Selesai ditaklukkan Lazio, tim arahan Paulo Sousa itu lalu takluk di kandang AC Milan.

Menjamu Torino di Stadion Artemio Franchi, Minggu (24/1/2016), Fiorentina tampak menguasai. Tuan tempat tinggal mencatat penguasan bola sebesar 59%, dengan 13 kali tembakan yang dua salah satunya menghadap ke gawang.

Fiorentina memecah kebuntuan di menit ke-24. Dari suatu sepakan bebas, Josip Ilicic mengeksekusi bola dengan prima. Tendangannya menghadap ke sudut kiri gawang Torino serta tidak dapat dijangkau oleh Salvador Ichazo.

Torino pernah meneror dimuka babak ke-2 melalui tendangan voli Daniele Baselli yang melanjutkan bola dari Ciro Immobile. Namun Ciprian Tatarusanu masihlah sigap menyingkirkan bola.

Usaha Fiorentina untuk melipat-gandakan kelebihan baru membawa hasil tujuh menit mendekati saat normal habis. Gonzalo Rodriguez menjebol gawang Torino melalui sundulan sesudah memakai sepak sudut Manuel Pasqual.

Baca Juga : Roma Belum Jual, Belum Juga Beli

Dengan kemenangan ini, Fiorentina naik ke posisi ketiga klassemen menggeser Inter Milan dengan 41 poin dari 21 kompetisi. Sesaat Torino ada di peringkat ke-11 dengan 26 poin.

Susunan Pemain

Fiorentina : Tatarusanu ; Roncaglia, Rodriguez, Astori, Pasqual ; Borja Valero, Verd (Blaszczykowski 86), Bernardeschi ; Kalinic (Zarate 82), Babacar, Ilicic (Tino Costa 67)

Torino : Ichazo ; Maksimovic, Glik, Moretti ; Zappacosta, Acquah (Benassi 72), Vives, Baselli (Prcic 81), Molinaro ; Belotti, Immobile (Martinez 72)