Inter Akui Guarin Tengah Bernegosiasi dengan Club China

Inter Akui Guarin Tengah Bernegosiasi dengan Club China

Inter Akui Guarin Tengah Bernegosiasi dengan Club China

Agen Bola Tangkas, Milan – Gelandang Kolombia Fredy Guarin nampaknya tengah menuju ke pintu keluar Inter Milan. Direktur Inter Piero Ausilio meyakinkan bahwa Guarin tengah bernegosiasi dengan club China, Jiangsu Suning.

Ketertarikan Jiangsu Suning untuk menggaet Guarin memperoleh lampu hijau dari Inter. Disebut-sebut Nerazzurri bersedia melepas pesepakbola berumur 29 th. ini dengan tebusan 15 hingga 18 juta euro.

Tawaran bermain di Timur Jauh di terima si pemain. Media berolahraga Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan Guarin telah menjalin perjanjian dengan bayaran yang beritanya meraih 7, 5 juta euro per th..

Sangkaan bahwa Guarin selekasnya hengkang terlihat dari tak ada nama dia di scuad Inter untuk hadapi Napoli di pertandingan Coppa Italia malam itu (19/1/2016). Kubu La Beneamata menyebutkan Guarin serta Jiangsu Suning memanglah tengah lakukan perbincangan.

” Dia masih tetap pemain Inter kok, ” tutur Ausilio pada Rai Sport. ” Tak ada fungsinya menutup-nutupi, kami sedang bernegosiasi, namun hingga dokumen-dokumennya di tandatangani kami tak dapat menyampaikan bahwa perjanjian telah tersambung. ”

Baca Juga : Bos Stoke Kecam Fans The Potters yang Cemooh Ramsey

” Kita saksikan saja dimana semuanya negosiasi itu membawa kami. Bila memanglah Guarin jadi pergi, dia bakal digantikan di scuad namun kami bakal bikin pelajari ini bebrapa kelak, ” sambung Ausilio.

Guarin berhimpun Inter dari Porto sebagai pemain utang pada bursa musim dingin 2012 sebelumnya dipermanenkan. Dia telah bikin 141 tampilan di semuanya pertandingan yang diikuti Nerazzurri serta cetak 22 gol dan 40 assist.