City Perlu Pertolongan Supporter untuk Balikkan Kondisi

City Perlu Pertolongan Supporter untuk Balikkan Kondisi

City Perlu Pertolongan Supporter untuk Balikkan Kondisi

Agen Bola Tangkas, Manchester – Manchester City menginginkan support penuh beberapa supporter mereka untuk wujudkan mimpi maju ke final Piala Liga Inggris. Untuk maju ke final, The Citizens butuh membalikkan kondisi.

City sekarang ini dalam posisi ketinggalan. Tim garapan Manuel Pellegrini itu kalah 1-2 dari Everton pada kompetisi leg pertama semi final di Goodison Park, 6 Januari silam.

Untuk maju ke final, City mesti menang dengan selisih minimum dua gol pada pertemuan ke-2 di Etihad Stadium, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB. Di arena Piala Liga Inggris, ketentuan gol tandang baru bakal berlaku bila agregat tetaplah berimbang sampai sesudah extra time di leg ke-2 semi final.

” Pertama-tama stadion mesti terisi penuh serta fans mesti ada di belakang kami, mensupport kami selama saat, hingga Everton bakal rasakan desakan, ” ucap striker City, Sergio Aguero, di Manchester Evening News.

” Begitu utama untuk kami fans memberi support mulai sejak menit pertama lantaran kami memerlukan mereka. Untuk saya ini begitu utama lantaran rasa-rasanya begitu mengasyikkan saat mereka semuanya ada di belakang kami, ” lebih Aguero.

” Untuk kami ini yaitu malam yang begitu utama. Kami mesti memberi semuanya dari pertama kompetisi, serta dengan support fans itu bakal tambah lebih gampang, ” katanya.

Dibawah arahan Pellegrini, City memenangi trofi Piala Liga Inggris pada 2014 silam. Waktu itu, mereka menaklukkan Sunderland di final.

Baca Juga : Kalahkan Torino, Fiorentina Naik ke Posisi Tiga

” Wembley yaitu stadion classic serta saya fikir begitu utama serta begitu khusus untuk maju ke final lagi, serta mudah-mudahan kami sukses mengerjakannya supaya fans dapat nikmati final yang hebat yang lain, ” tutur Aguero.

” Saya senantiasa mau memenangi trofi serta club ini telah berusaha keras untuk meraih step ini, ” tuturnya.