Bos Stoke Kecam Fans The Potters yang Cemooh Ramsey

Bos Stoke Kecam Fans The Potters yang Cemooh Ramsey

Bos Stoke Kecam Fans The Potters yang Cemooh Ramsey

Agen Bola Tangkas, Stoke – Chairman Stoke City mengecam supporter timnya sendiri atas cemoohan mereka pada gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Cemoohan berbentuk chant itu dilontarkan beberapa supporter Stoke di Britannia Stadium saat berimbang 0-0 lawan Arsenal pada akhir minggu.

Ramsey jadi tujuan cemoohan supporter tuan tempat tinggal saat kuasai bola. Bahkan juga ada yang berceloteh, ” Aaron Ramsey, ia terpincang-pincang. ”

Hal semacam itu sendiri tak terlepas dari kenyataan bahwa pada Februari 2010 lantas Ramsey memperoleh patah kaki di dua sisi saat timnya bertemu dengan The Potters.

” Saya tidak paham persis chant jenis ini dilontarkan, namun kami sekalipun akan tidak mengizinkan, ” ucap Chairman Stoke Peter Coates pada Guardian yang diambil Sky Sports.

” Saya tak mengira ini yaitu supporter minoritas ; saya meyakini ini yaitu minoritas. Ada saja orang yang menyanyikan cemoohan buruk di stadion-stadion, saya tak sukai ini. Namun apakah saya mengizinkan hal sejenis ini? Sudah pasti tak. ”

” Saya berharap mereka tak mengerjakannya namun bagaimanakah Anda dapat mengatur hal sejenis ini? Anda tak dapat. Hal paling baik yaitu tutup telinga, ” katanya.

Baca Juga : Langkah Spalletti di Roma Dengan diawali Disertai Juru Kunci

Manajer Arsenal Arsene Wenger pada awal mulanya juga telah mengeluhkan perlakuan yang di terima pemainnya ini. ” Saya tutup telinga serta saya fikir ini langkah paling baik untuk menghadapinya. ”

” Saya tidak tahu mesti bagaimanakah. Saya tidak mempunyai kuasa mengatur-atur. Saat orang ramai berkumpul kadang-kadang mereka lupa dengan tanggung jawab individunya, serta mungkin saja waktu pulang ke tempat tinggal serta melihatnya di tv mereka bakal terasa tak bangga-bangga sangat, ” katanya.