City Telah Kerjakan Semua Langkah untuk Menang

City Telah Kerjakan Semua Langkah untuk Menang

City Telah Kerjakan Semua Langkah untuk Menang

Agen Bola Tangkas, Manchester – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menilainya timnya tunjukkan semakin banyak usaha untuk memenangi kompetisi daripada Leicester City. City disebutnya telah unggul di beberapa segi.

City bermain imbang 0-0 waktu berkunjung ke King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Ke-2 tim mempunyai peluangnya semasing, namun City terdaftar lebih unggul di beberapa segi permainan.

Anak asuh Manuel Pellegrini memegang penguasaan bola sebesar 60%. Mereka juga semakin banyak meneror, melepas 21 tembakan dimana lima mengarah ke gawang. Sesaat Leicester mempunyai 11 usaha dengan empat yang pas tujuan.

” Saya rasa kami lakukan lebih beberapa hal dari pada Leicester, untuk memenangi kompetisi. Kami mempunyai penguasaan bola semakin besar, semakin banyak percobaan, lebih banyak terdapat pilihan. Namun itu yaitu suatu pertandingan berat melawan suatu tim tangguh dimana kami tampak tandang, ” tutur Pellegrini pada BT Sport.

” Kami tak datang ke sini untuk coba mengambil hasil imbang. Kami tak membiarkan mereka membuat banyak terdapat pilihan menghimpit. Saya rasa kami bukan hanya melindungi bola, kami melakukan pertandingan seutuhnya untuk tiga poin, ” paparnya seperti diambil BBC.

Hasil imbang bikin City tidak beranjak dari peringkat tiga. Mereka sekarang ini mempunyai nilai 36 dari 19 minggu, ketinggalan tiga poin dari Arsenal serta Leicester yang mempunyai poin sama di posisi satu-dua dengan cara berurutan.

Baca Juga : Tampilan Prima Southampton yang Meluluhlantakkan Arsenal

Untuk Pellegrini, posisi itu belum cukup melukiskan kesempatan City untuk mencapai gelar juara. Namun dia mengaku bln. Januari kelak bakal jadi fase krusial, dengan jadwal yang masih tetap cukup padat dimana mereka juga mesti melakukan partai Piala FA serta Piala Liga Inggris.

” Itu yaitu periode krusial. Saya rasa diakhir Januari kita bakal tahu dengan pasti posisi apa yang kami menempati. Kita bakal tahu apakah kami masih tetap di Piala FA serta final Piala Liga Inggris, juga kami mempunyai lima atau enam partai Premier League yang sangatlah utama, ” sahut Pellegrini.