Aguero Diinginkan Fit Lawan Arsenal

Aguero Diinginkan Fit Lawan Arsenal

Aguero Diinginkan Fit Lawan Arsenal

Agen Bola Tangkas, Manchester – Sergio Aguero masih tetap belum bakal tampak waktu Manchester City menjamu Swansea City, Sabtu (12/12/2015). Tetapi Manuel Pellegrini mengharapkan Aguero telah dapat main melawan Arsenal minggu depan.

Aguero tidak hadir dalam tiga kompetisi paling akhir City. Striker asal Argentina itu mesti menepi lantaran alami permasalahan pada tumitnya dalam kompetisi melawan Southampton akhir November lantas.

Pellegrini menyebutkan bahwa keadaan Aguero mulai lebih baik. Namun Aguero masih tetap mesti jadi pemirsa waktu City menjamu Swansea di Etihad Stadium dalam kelanjutan Premier League, Sabtu (12/12/2015) malam WIB.

Sesudah melawan Swansea, City telah ditunggu Arsenal di minggu selanjutnya. Pellegrini juga mengharapkan Aguero telah dapat turut dalam lawatan ke Emirates Stadium, Senin (21/12/2015).

” Aguero lebih baik, namun dia akan tidak siap untuk kompetisi ini, ” tutur Pellegrini dalam konferensi pers seperti diambil website resmi club.

Baca Juga : Musim Penuh Surprise di Premier League

” Saya berharap minggu depan dia bakal mulai berlatih berbarengan scuad di hari Selasa atau Rabu. Kami berharap dia bakal fit untuk melawan Arsenal, ” paparnya.

CIty saat ini duduk di peringkat ketiga klassemen dengan 29 poin dari 15 kompetisi. Kekalahan dari Stoke City minggu lantas bikin mereka terpaut tiga angka dari Leicester City yang memimpin klassemen.