Paco Herrera Pelatih Pertama yang Dipecat di La Liga Musim Ini

Paco Herrera Pelatih Pertama yang Dipecat di La Liga Musim Ini

Paco Herrera Pelatih Pertama yang Dipecat di La Liga Musim Ini

Agen Bola Tangkas, Las Palmas – Paco Herrera kehilangan pekerjaannya juga sebagai pelatih Las Palmas. Herrera juga jadi pelatih pertama yang dipecat di La Liga musim ini.

Herrera mengantarkan Las Palmas promosi ke La Liga dengan menaklukkan Real Zaragoza dalam play-off pada musim lantas. Walau demikian, tim yang diasuhnya itu terseok-seok di kasta paling atas pada musim ini.

Dalam delapan kompetisi di La Liga, Las Palmas hanya menang sekali. Selebihnya, mereka seri 2 x serta kalah lima kali.

Las Palmas saat ini ada di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-19, lantaran baru menghimpun lima poin. Mereka unggul satu poin atas Granada yang jadi juru kunci.

Tidak lama sesudah Las Palmas kalah 0-4 dari Getafe pada akhir minggu lantas, pihak club kirim surat pemecatan pada Herrera.

Baca Juga : Akhir Minggu Ini Vardy Dapat Gabung Grup Elite di Premier League

” Las Palmas berterima kasih pada Paco Herrera atas dedikasi, profesionalisme, serta kehangatannya mulai sejak hari pertama dia memimpin tim, ” catat Las Palmas dalam pernyataannya yang diambil Soccerway.

” Kami mendoakan dia berhasil di masa yang akan datang lantaran dia sudah menuliskan salah satu halaman paling membahagiakan dalam histori club ini, yakni kembali pada Primera Division. “