Meski Seret Gol, Rooney Terus Dikira Beresiko

Meski Seret Gol, Rooney Terus Dikira Beresiko

Meski Seret Gol, Rooney Terus Dikira Beresiko

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Striker Manchester United, Wayne Rooney, memanglah tengah seret gol. Meski demikian, manajer Crystal Palace, Alan Pardew, terus berasumsi dia beresiko.

Di Liga Inggris musim ini, Rooney belum memberi banyak peran. Dia telah bermain sejumlah sembilan kali, yang seluruhnya juga sebagai supporter, namun bar 2 x membobol gawang lawan.

Satu gol dicatat waktu memerankan kompetisi melawan Sunderland, satu yang lain dibukukan waktu memerankan lawatan ke markas Everton.

Satu pertandingan jelek barusan dijalani Rooney berbarengan MU. Dia tidak berhasil cetak gol waktu memerankan kompetisi Piala Liga Inggris waktu melawan Middlesbrough, bahkan juga waktu babak adu sepakan penalti.

MU bakal melawat ke Selhurst Park, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Memandang pertandingan itu Pardew katakan bakal menugaskan pemainnya dengan cara spesial untuk melindungi Rooney, walau si pemain tengah menurun

Baca Juga : Merson ke Wenger masalah Kekalahan : Soroti Pemain Senior, Bukanlah Juniornya

” Saya lihat sedikit rasa frustrasi pada dianya. Namun, itu yang mambuat dia beresiko. Rooney telah kerapkali menunjukkan, waktu memperoleh kritik, dia jadi dapat memberi peran, ” kata Pardew di Sports Mole.

” Kami bakal menugaskan satu pemain untuk melindungi Wayne. Dia pemain luar umum, dia kapten Inggris, serta kami bakal berikan dia tertarik yang layak dia peroleh, ” paparnya.