Akhir Minggu Ini Vardy Dapat Gabung Grup Elite di Premier League

Akhir Minggu Ini Vardy Dapat Gabung Grup Elite di Premier League

Akhir Minggu Ini Vardy Dapat Gabung Grup Elite di Premier League

Agen Bola Tangkas, Leicester – Akhir minggu ini penyerang Leicester Jamie Vardy berpeluang gabung dengan beberapa nama top di Premier League jenis Thierry Henry, Alan Shearer, serta Ruud van Nistelrooy. Prasyaratnya hanya satu : buat gol lagi.

Musim lantas Leicester mesti mengakrabi basic klassemen saat sebelum pada akhirnya bangkit dengan memenangi tujuh dari sembilan kompetisi paling akhir untuk bertahan di Premier League dengan ada di posisi akhir 14.

Walau demikian, musim ini Leicester telah tampak sedemikian tidak sama serta bahkan juga pernah bertengger di puncak klassemen pada pekan-pekan awal. Hal semacam itu tak terlepas dari peran Vardy.

Dari sembilan pertandingan Premier League selama ini penyerang Inggris berumur 28 th. itu telah mengemas 9 gol. Vardy jadi topskorer sesaat, melampaui beberapa nama yang lebih popular jenis Alexis Sanchez, Sergio Aguero, serta Georginio Wijnaldum (keduanya sama 6 gol).

Telah demikian jumlah gol Vardy di Premier League bahkan juga telah semakin banyak dari pada Liverpool (8 gol), West Bromwich Albion (7 gol), Watford (6 gol), Aston Villa (8 gol), serta Sunderland (8 gol).

Istimewanya lagi, gol-gol itu diciptakan Vardy dalam enam kompetisi dengan cara berturut-turut hingga sekarang ini. Berarti bila dapat meneruskan rentetan apik itu saat timnya menjamu Crystal Palace, Sabtu (24/10/2015), jadi Vardy juga bakal buat gol dalam tujuh pertandingan Premier League beruntun–sebuah capaian yang pada awal mulanya hanya dikerjakan oleh tujuh pemain lain yaitu Thierry Henry, Alan Shearer, Ian Wright, Mark Stein, Emmanuel Adebayor, Ruud van Nistelrooy, serta Daniel Sturridge.

Rekor buat gol dengan cara berturut-turut di Premier League sendiri sekarang ini masih tetap dipegang oleh Van Nistelrooy, yang teratur menjebol gawang lawan sepanjang 10 kompetisi pada periode 22 Maret 2003-23 Agustus 2003 saat mengenakan seragam Manchester United.

Dengan Leicester selanjutnya bakal hadapi Palace, West Bromwich, Watford, serta Newcastle, diatas kertas kesempatan Vardy untuk meneruskan kesuburan itu relatif terbuka.

Sudah pasti saat sebelum berandai-andai perihal pemecahan rekor, atau sebatas menyamakan, yang pantas dinantikan lebih dahulu apakah Vardy dapat cetak gol pada akhir minggu manfaat masuk ke ” grup elite ” yang mempunyai rentetan apik dalam soal buat gol.

” Ia tengah bermain dengan sangat baik serta saya berharap ia dapat selalu meneruskannya, namun sepakbola itu aneh. Tidaklah utama untuk memikirkan buat gol atau tak. Yang utama yaitu memikirkan bagaimanakah bermain untuk tim. Bakal fantastis bila ia selalu tampak seperti ini, ” kata Manajer Leicester Claudio Ranieri di Reuters.

Baca Juga : Chelsea Tundukkan Villa 2-0

Tersebut catatan berkenaan rentetan gol itu seperti ditulis oleh laman situs website resmi Premier League

Pemain dengan rentetan gol terpanjang Premier League
10 Ruud van Nistelrooy (Man Utd)
8 Daniel Sturridge (Liverpool)
7 Emmanuel Adebayor (Arsenal)
7 Thierry Henry (Arsenal)
7 Alan Shearer (Newcastle)
7 Mark Stein (Chelsea)
7 Ian Wright (Arsenal)
6 Jamie Vardy (Leicester) serta 13 pemain yang lain