Statistik Khusus Martial

Statistik Khusus Martial

Statistik Khusus Martial

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Anthony Martial cuma memerlukan dua kompetisi untuk tunjukkan harga mahal dianya memanglah beralasan. Reputasinya selalu tumbuh bersamaan gol-gol yang dia bikin.

Duit 36 juta poundsterling terang bukanlah jumlah yang kecil. Jadi waktu MU menyebutkan menboyong Martial dari AS Monaco dengan nilai sebesar itu pada bursa transfer musim panas lantas, banyak pihak yang mengerutkan dahinya. Saat sebelum MU ajukan penawaran, banyak yang belum pernah mendengar nama Martial. Terutama usianya baru 19 th..

Sesudah resmi didapat pada 1 September, Martial bisa peluang melalukan kiprah waktu ‘Setan Merah’ bertamu ke Liverpool. Masuk lapangan waktu timnya telah unggul 2-1, remaja asal Prancis itu menandai tampilan perdananya dengan suatu gol. Gol itu bikin MU pulang dengan kemenangan 3-1.

Malam tadi, dalam lawatan ke Southampton, Martial bisa peluang besar lain untuk menunjukkan kemampuannya. Louis van Gaal memasangnya juga sebagai starter. Dia membalasnya dengan bikin dua gol.

Martial tunjukkan kematangannya atas dua gol yang dilesakkan. Di kesempatan buat gol pertama dia dengan lihai serta tenang memutar tubuh untuk mengecoh bek Virgil van Dijk, untuk lalu dilanjutkan dengan melepas sepakan mendatar. Gol itu merubah kedudukan jadi 1-1.

” Ketenangan yang indah. Kutipan aksinya itu fantastis, ” sahut bekas bek MU, Gary Neville.

Lima menit babak ke-2 jalan Martial kembali tunjukkan ketenangannya. Dalam posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang, sesudah barisan belakang Southampton bikin kekeliruan, Martial dengan dingin menceploskan bola ke gawang.

” Dia dingin, tak emosional. Penjaga gawang lebih dahulu menjatuhkan diri serta dia menceploskan bola melewatinya. Start yang hebat untuk awal karirnya di Manchester United, ” lanjut Neville memberi komentar gol ke-2, seperti diambil dari Skysport.

Website Squawka mencatat sebagian statistik khusus yang dipunya Martial di dua pertandingan pertamanya.

Baca Juga : Dalam Dua Th., Jatah Inggris di Liga Champions Dapat Menyusut Satu

Martial cetak dua gol pertamanya (1 ke Liverpool serta 1 ke Southampton) dari dua shot yang dia bebaskan.

Sesaat atas gol keduanya malam tadi, yang dilesakkan di menit 50, itu bikin Martial mempunyai perbandingan menit per gol sanga tinggi. Dari 75 menit dimainkan dia melepas empat shot, tiga on tujuan, serta tiga gol. Per pertandingan selesai, Martial rata-rata bikin satu gol tiap-tiap 38 menit.

Disamping itu Opta mencatat bila Martial jadi pemain ketiga MU yang buat gol di dua pertandingan pertamanya sesudah Louis Saha serta Federico Macheda.