Senang Tampilan Arsenal, Wenger Hanya Sesalkan Jumlah Gol yang Sedikit

Senang Tampilan Arsenal, Wenger Hanya Sesalkan Jumlah Gol yang Sedikit

Senang Tampilan Arsenal, Wenger Hanya Sesalkan Jumlah Gol yang Sedikit

Agen Bola Tangkas, London – Arsene Wenger senang dengan performa Arsenal saat menaklukkan Stoke City. Tetapi, lihat banyak kesempatan yang di ciptakan, Wenger menyayangkan Arsenal cuma dapat buat dua gol.

Dalam kompetisi di Emirates Stadium, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Arsenal menuai kemenangan 2-0 atas Stoke. Dua gol tuan rumah di ciptakan Theo Walcott serta Olivier Giroud di semasing babak.

Lihat tampilan Arsenal, Wenger mengakui senang. Namun manajer asal Prancis itu menilainya Arsenal semestinya dapat cetak semakin banyak gol.

Selama kompetisi, Arsenal yang memegang penguasaan bola sebesar 68% itu melepas 29 kali tembakan. Dari usaha sejumlah itu, 12 salah satunya berstatus on tujuan serta dua yang lain digagalkan tiang gawang.

” Kami mesti menanti untuk meyakinkan kemenangan, namun saya pikir tampilan kami memberikan keyakinan. Di babak pertama, gerakan kami luar umum serta kami membuat banyak kesempatan, ” tutur Wenger pada BBC Sport.

” Di babak ke-2, kecepatan kami alami penurunan, mungkin saja sedikit di operan kami, namun kami selalu membuat kesempatan serta keseluruhannya ini yaitu tampilan yang tangguh. ”

Baca Juga : Janganlah Ada Surprise Lagi di Emirates

” Hanya satu penyesalan saya yaitu ketidaksamaan yang terlampau besar pada jumlah kesempatan yang kami buat serta jumlah gol yang kami bikin, namun itu (gol) akan tiba, ” tuturnya.

Kemenangan atas Stoke membawa Arsenal naik ke peringkat ke-2 dengan 10 poin. Mereka masih tetap tertinggal lima angka dari Manchester City.