Rooney Tidak Mau Persiapan Inggris Menuju EURO 2016 Diganggu Beberapa hal Tidak Utama

Rooney Tidak Mau Persiapan Inggris Menuju EURO 2016 Diganggu Beberapa hal Tidak Utama

Rooney Tidak Mau Persiapan Inggris Menuju EURO 2016 Diganggu Beberapa hal Tidak Utama

Agen Bola Tangkas, London – Wayne Rooney pernah tahu terasa diganggu beberapa hal tak utama dalam persiapan menuju suatu turnamen besar. Oleh karena itu, Rooney meminta rekan-rekannya di timnas Inggris konsentrasi penuh saat Piala Eropa bakal diawali.

Hal semacam itu dihadapi Rooney pada 2012 lantas saat Inggris tengah hadapi Piala Eropa. Waktu itu Rooney tidak dapat bermain di dua pertandingan awal fase group lantaran kartu merah yang didapatnya di kualifikasi.

Oleh karena itu, Rooney juga mengambil keputusan untuk menggunakan saat jeda saat sebelum turnamen untuk pergi melancong ke Las Vegas, Amerika Serikat, berbarengan keluarganya sebagian minggu sebeluk kick-off Piala Eropa di Swiss-Austria itu.

Sekembalinya dari sana, Rooney jadi tidak dapat tampak oke di dua pertandingan tersisa termasuk juga waktu disingkirkan Italia di perempatfinal melalui adu penalti.

” Waktu itu saya sangka itu akan tidak jadi permasalahan serta saat ini saya baru sadar bahwa saya tak semestinya lakukan itu, ” tutur Rooney pada Sky Sports.

” Saya ada disana berbarengan keluarga saya, namun terbang jauh seperti itu memerlukan saat untuk menyingkirkan jet-lag. Mungkin saja tambah baik jeda selesai akhir musim ke Piala Eropa tak demikian panjang, ” sambungnya.

” Saya rasa kami tak mempunyai banyak saat libur saat sebelum turnamen diawali, jadi beberapa pemain tak mempunyai banyak terdapat pilihan untuk melancong jauh. ”

Inggris sendiri telah meyakinkan tampak di putaran final Piala Eropa selesai menang 6-0 atas San Marino akhir minggu tempo hari. Dari 7 kompetisi, nilai The Three Lions prima.

Rooney mengharapkan dengan hasil oke di kualifikasi dan persiapan yang masak, Inggris akan dapat bicara banyak di Prancis th. depan. Dengan adanya banyak pemain muda di tim itu, Rooney juga meminta beberapa pemain senior untuk jadi misal yang baik untuk mereka.

Baca Juga : Reuni-reuni di Fase Group Liga Champions

” Situasi tim sangatlah baik. Beberapa pemain senior telah bicara dengan pelatih serta staff untuk mencari langkah supaya kami dapat tampak tambah baik waktu turnamen kelak. ”

” Dengan cara pribadi, saya ketahui saat saya diskorsing saat sebelum Piala Eropa lantas, saya liburanan dimana saat ini saya menyesali. Saya sudah pasti bakal berlaku tambah baik sekarang ini serta juga sebagai tim, kami tengah mengincar keberhasilan, ” tutup Rooney.