Rodgers Akui Posisinya di Liverpool Terancam

Rodgers Akui Posisinya di Liverpool Terancam

Rodgers Akui Posisinya di Liverpool Terancam

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Hari esok Brendan Rodgers juga sebagai manajer Liverpool tengah ramai dispekulasikan. Rodgers juga mengaku bahwa posisinya memanglah tak pernah aman.

Rodgers tengah dalam desakan besar bersamaan performa mengecewakan The Reds dimuka musim ini. Sesudah mengawali dengan mencetak kemenangan di dua kompetisi pertama Premier League, Liverpool 2 x kalah, tiga kali imbang, serta sekali menang dalam enam partai selanjutnya di seluruhnya pertandingan domestik.

Walau di pertandingan terakhirnya menang, tetapi hasil positif itu didapat dengan sulit payah — melalui adu penalti selesai imbang 1-1 — melawan tim divisi empat Carlisle United dalam arena Piala Liga Inggris tadi malam.

Beberapa pendukung Liverpool telah mulai gerah serta inginkan agar Rodgers selekasnya dicopot. Rodgers dikira tidak berhasil memajukan club lepas dari suksesnya mengantar Jordan Henderson dkk. finis runner-up dua musim lantas.

” Saya tak pernah terasa bahwa (pekerjaan saya) sampai kini aman-aman saja, ” kata Rodgers yang diambil the Guardian.

Baca Juga : Statistik Khusus Martial

” Anda butuh ada di tampilan paling baik Anda sehari-hari saat Anda datang di club sebesar ini. Hal semacam itu tak memengaruhi saya. Saya mempunyai keyakinan dalam apa yang saya kerjakan. ”

” Kami hampir meraih banyak beberapa hal hebat. Kami mempunyai suatu grup pemain serta kami punya niat memajukannya. Saya tak malu mengaku bahwa kami perlu memperoleh banyak hasil bagus serta tampak dengan baik, ” ucap Rodgers.