Reuni-reuni di Fase Group Liga Champions

Reuni-reuni di Fase Group Liga Champions

Reuni-reuni di Fase Group Liga Champions

Agen Bola Tangkas, Jakarta – Hasil undian fase group Liga Champions, Kamis (27/8/2015) bikin sebagian pemain bakal lakukan reuni dengan bekas klubnya. Sebagian pertemuan bakal berjalan emosional, sesaat yang lain beraroma dendam.

Dari Group A, Zlatan Ibrahimovich bakal melakukan kompetisi emosional dengan club yang meningkatkan bakatnya, Malmo FF. Malmo jadi club pertama buat Ibrahimovich juga sebagai pesepakbola profesional dalam periode 1999-2001. Melalui account twitternya, Ibrahimovich mengaku memanglah mengimpikan dapat bertemu club juara Liga Swedia.

” Dia bakal disambut lewat cara seperti yang senantiasa diterimanya waktu pulang ke rumah, semestinya raja dari Malmo, ‘ kata asisten pelatih Malmo, Olof Persson di website resmi UEFA.

Terkecuali reuni Ibrahimovich dengan Malmo, Group A memberi peluang Angel Di Maria bermain lagi di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid. Tetapi, kesempatan ini sudah pasti dengan seragam Paris Saint-Germain. Di Maria pernah membela El Real sepanjang empat musim (2010-2014), saat sebelum dilepaskan ke Manchester United dua musim lantas.

Sesaat, ada pula pemain MU yang bersua kembali dengan club lamanya. Memphis Depay, yang baru datang ke Old Trafford dari PSV Eindhoven pada Mei, akan hadapi rekan-rekannya di Die Rood-witten. Depay akan melawat ke Philips Stadium di pertandingan perdana pada 15 September.

Baca Juga : Berahino Dianjurkan Tidak Hingga Mogok Main Selesai Curhatnya di Twitter

” Baiklah PSV, kita bakal sama-sama bertemu selekasnya, ” kicau Memphis di account Twitter kepunyaannya.

Pada Group D, Fernando Llorente harusnya akan terasa kikuk waktu mendengar hasil penarikan undian fase group Liga Champions. Pasalnya, baru empat jam dia diresmikan juga sebagai pemain Sevilla, dia tahu akan melawan tim yang baru melepasnya, Juventus. Terkecuali Llorente, Ciro Immobile pasti akan bereuni dengan La Vecchia Signora.