Pekerja Keras, Benitez Dipercaya Akan Bikin Madrid Lebih Baik

Pekerja Keras, Benitez Dipercaya Akan Bikin Madrid Lebih Baik

Pekerja Keras, Benitez Dipercaya Akan Bikin Madrid Lebih Baik

Agen Bola Tangkas, Madrid – Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, memberi kesaksian bagus pada pelatih anyar timnya, Rafael Benitez. Pernah diakukan Benitez di Liverpool, Arbeloa menyebutkan Benitez juga sebagai sosok yang pas untuk Madrid.

Arbeloa datang ke Liverpool pada Januari 2007, saat Benitez telah nyaris tiga th. ada di club itu. Arbeloa bermain dibawah arahan Benitez sepanjang dua 1/2 musim, saat sebelum kembali pada Spanyol untuk menguatkan Madrid.

Saat Benitez diumumkan juga sebagai pelatih anyar Los Blancos, Arbeola mengakui memperoleh pertanyaan berkenaan Benitez. Ia juga membalasnya dengan jawaban, Benitez yaitu sosok pelatih yang sangat memerhatikan detil.

” Demikian ada berita dia akan kembali, kebanyakan orang mulai ajukan pertanyaan pada saya masalah dianya, ” tutur Arbeloa di website resmi club.

” Rafa sangat metodikal juga sebagai pelatih. Dia juga pekerja keras serta menuntut level paling baik dari pemainnya serta saya bakal katakan, kami seluruhnya bakal jadi pemain yang tambah baik bersamanya, ” kata bek berumur 32 th. ini.

Benitez sendiri bukanlah orang asing buat Madrid, serta begitupun demikian sebaliknya. Saat masih tetap jadi pemain, Benitez pernah jadi anggota scuad Real Madrid Castilla (Real Madrid B). Demikian juga saat jadi pelatih, ia pernah mengatasi Real Madrid Castilla.

Baca Juga : Senang Tampilan Arsenal, Wenger Hanya Sesalkan Jumlah Gol yang Sedikit

Sama dengan Arbeloa, bos Madrid, Florentino Perez, yakini bahwa Benitez yaitu sosok yang pas untuk timnya.

” Benitez yaitu pelatih paling baik yang pernah saya punyai, ” kata Perez.