Mempunyai Banyak Kesempatan, Madrid Disertai Malaga 0-0

Mempunyai Banyak Kesempatan, Madrid Disertai Malaga 0-0

Mempunyai Banyak Kesempatan, Madrid Disertai Malaga 0-0

Agen Bola Tangkas, Madrid – Real Madrid tidak berhasil kembali naik ke puncak klassemen La Liga. Berlaga melawan Malaga, tim garapan Rafael Benitez itu cuma bermain imbang 0-0.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu (27/9) dinihari WIB, Madrid tampak relatif menguasai daripada sang lawan. Los Blancos terdaftar menorehkan 31 attempts selama pertandingan, namun cuma 9 salah satunya yang pas tujuan. Sesaat, Malaga menorehkan 12 attempts, tetapi cuma 3 salah satunya pas tujuan.

Banyak kesempatan Madrid mentah di tangan penjaga gawang Malaga, Carlos Kameni. Penjaga gawang asal Kamerun berumur 31 th. itu terdaftar lakukan 8 penyelamatan selama pertandingan. Sesaat, penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, bikin 3 penyelamatan selama pertandingan.

Cristiano Ronaldo telah bikin kesempatan saat kompetisi baru jalan lima menit. Tetapi, sial untuk pemain asal Portugal itu, tendangannya dari dalam kotak penalti masih tetap melambung.

Malaga lalu membalas melalui tendangan Adnane Tighadouini serta Pablo Fornals, tetapi, usaha keduanya masih tetap dapat diamankan oleh Navas.

Di 1/2 jam pertama, Madrid selalu mengurung pertahanan Malaga. Ronaldo pernah memperoleh kesempatan lagi, namun sundulannya masih tetap melambung. Sedang sepakan Isco pada menit ke-14 masih tetap melebar.

Pada menit ke-20, Madrid lagi-lagi memperoleh kesempatan melalui tendangan Ronaldo. Serta lagi-lagi juga, Ronaldo masih tetap belum dapat membawa hasil. Kesempatan ini tendangannya diblok.

Sekurang-kurangnya ada 14 percobaan untuk cetak gol yang dikerjakan Ronaldo pada kompetisi ini. Tetapi, cuma 2 salah satunya yang pas tujuan.

Jese Rodriguez, yang dimainkan mulai sejak awal, sempat juga memperoleh kesempatan di menit ke-33. Namun, sepakan kaki kanannya masih tetap dapat diblok.

Mendekati babak pertama selesai, Isco terima umpan dari segi kiri dengan suatu tendangan kaki kanan. Kameni mati langkah, tetapi tendangan Isco masih tetap melebar tidak tebal.

Salah satu penyelamatan paling baik Kameni berlangsung di menit ke-48. Saat itu, ia mesti melompat ke segi samping kirinya untuk memblok tendangan voli yang dilepaskan Ronaldo dari dalam kotak penalti. Kesempatan Madrid tidak berhasil lagi.

Jese lalu memperoleh kesempatan lagi pada menit ke-59. Kesempatan ini, ia melepas sepakan dari segi kanan, tetapi tendangannya masih tetap melambung. Tidak lama sesudahnya, ia terlihat mengerang kesakitan karena cedera. Jese juga tak dapat meneruskan permainan, posisinya digantikan Mateo Kovacic.

Pada menit ke-76, salah satu kans paling baik Madrid terwujud. Kesempatan ini, Isco melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Tetapi, tendangannya dihalau pas di garis gawang oleh bek lawan. Wasit menilainya, bola belum melalui garis.

Malaga sendiri mesti bermain dengan 10 orang mulai sejak menit ke-77 sesudah Nordin Amrabat memperoleh kartu merah. Tetapi, unggul jumlah pemain terus tidak bikin Madrid dapat cetak gol.

Madrid pernah menceploskan bola ke gawang Malaga, tetapi gol itu dibatalkan karena Modric dinilai ada dalam posisi offside. Sesaat, sambaran Ronaldo menyongsong umpan Marcelo dari kiri juga masih tetap melambung.

Baca Juga : Rodgers Akui Posisinya di Liverpool Terancam

Dengan hasil ini, Madrid ada di posisi ke-2 klassemen dengan nilai 14. Sesaat, Malaga ada di posisi ke-15 dengan nilai 3.

Susunan Pemain

Real Madrid : Navas, Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Kroos, Modric, Isco, Jese (Kovacic 60), Ronaldo, Benzema.

Malaga : Kameni, Rosales, Weligton, Angeleri, Torres, Juan Carlos, Tissone, Recio, Fornals (Horta 80), Amrabat, Tighadouini (Juanpi 70).