Masalah De Gea, Ramos : Saya Tidak Ingin Ulas Pemain Club Lain

Masalah De Gea, Ramos : Saya Tidak Ingin Ulas Pemain Club Lain

Masalah De Gea, Ramos : Saya Tidak Ingin Ulas Pemain Club Lain

Agen Bola Tangkas, Madrid – Kapten serta bek Real Madrid, Sergio Ramos, malas menjawab saat di tanya tentang saga transfer David De Gea dengan klubnya. ” Saya tidak ingin mengulas pemain club lain, ” tuturnya.

Transfer De Gea ke Madrid batal di saat-saat akhir sesudah tarik-ulur panjang sepanjang sebagian bln.. Pada hari paling akhir bursa transfer musim panas, 31 Agustus 2015, Madrid baru memperoleh kesepakatan Manchester United untuk membelinya dengan barter beberapa puluh juta euro plus Keylor Navas.

Tetapi, disebabkan sistem transfer dikerjakan sebagian jam mendekati penutupan bursa, keteledoran juga berlangsung. Federasi sepakbola Spanyol, LFP, mengklaim bahwa dokumen transfer De Gea terlambat hingga ke tangan mereka. Pernah diberitakan telat satu menit dari deadline, kenyataannya dokumen itu di konfirmasi LFP terlambat 28 menit.

De Gea juga batal jadi pemain Madrid. Eks kiper Atletico Madrid itu diberitakan sebagian media Spanyol terganggu dengan tidak berhasilnya transfer itu. Berbarengan dengan Ramos, De Gea saat ini telah berhimpun dengan tim nasional Spanyol untuk hadapi pertandingan internasional akhir minggu ini.

Ramos, yang di tanyai wartawan berkenaan kompatriotnya itu, menampik untuk berkomentar masalah saga transfer nan rumit itu.

” Saya tidak ingin mengulas pemain club lain, ” tutur De Gea seperti ditulis Marca. ” Mengulas pemain yang bukanlah pemain Real Madrid cuma tunjukkan kurangnya rasa hormat. ”

” Saya belum bicara dengan De Gea serta saya tidak paham seperti apa perasaannya, namun hidup selalu jalan. Terdapat beberapa hal lebih utama dari pada masalah ini. ”

Baca Juga : Bursa Transfer : Liga Lain Telah Tutup, Premier League Masih tetap Repot

” Yang butuh dia kerjakan saat ini yaitu melindungi standard permainan yang telah dia perlihatkan dalam satu tahun lebih paling akhir, ” kata Ramos.

Ramos juga menyatakan bahwa ia senang dengan scuad yang dipunyai Madrid sekarang ini. Ia juga mengutamakan, Keylor Navas memperoleh support penuh dari beberapa pendukung Los Blancos.