Janganlah Ada Surprise Lagi di Emirates

Janganlah Ada Surprise Lagi di Emirates

Janganlah Ada Surprise Lagi di Emirates

Agen Bola Tangkas, Jakarta – 2 x main di kandang, 2 x juga Arsenal tidak berhasil mencetak kemenangan. Menjamu Stoke City di akhir minggu ini, The Gunners mempunyai seluruhnya prasyarat yang bikin mereka layak bisa poin penuh.

Arsenal memulai Premier League dengan kekalahan mengagetkan 0-2 atas West Ham United. Pertandingan ke-2 mereka di kandang sendiri juga tidak selesai manis, lantaran disertai Liverpool 0-0.

Akhir minggu ini, Sabtu (13/9/2015) malam WIB, Arsenal mempunyai peluang untuk mencetak kemenangan pertamanya di kandang. ‘Gudang Peluru’ mempunyai rekor sangatlah baik waktu mesti menjamu Stoke City.

Kenyataannya, Arsenal jadi senantiasa menang waktu menjamu Stoke mulai sejak th. 1983. Rangkaian kemenanangan itu saat ini telah sejumlah 13.

Namun bila tak siaga, surprise lain dapat diperoleh Olivier Giroud dkk. Soalnya dalam tiga pertemuan paling akhir Stoke jadi dapat bisa dua kemenangan, semasing dengan score 3-2 serta 1-0 dalam pertandingan di Britannia Stadium.

Tersebut data serta kenyataan duel Arsenal dengan Stoke City, seperti di beritakan Eurosport :

– Arsenal memenangi semua tujuh pertemuan dengan Stoke di kandang. Stoke yaitu club dimana Arsenal mempunyai rekor 100% paling baik waktu bermain di kandang.

– Dalam tujuh kemenangan itu, rata-rata gol yang di buat Arsenal per pertandingan yaitu 2, 4 (dimana keseluruhan 17 gol terwujud. Di peluang yang sama Stoke hanya buat tiga gol balasan.

– Stoke tanpa ada kemenangan di tujuh kompetisi away terakhirnya (D4 L3). Di Premier League sekarang ini, Stoke hanya tambah baik dari Newcastle serta Southampton yang keduanya sama telah melalui sembilan kompetisi away tanpa ada menang.

– Arsenal menelan kekalahan dalam tiga pertemuan paling akhir dengan Stoke.

– Di seluruhnya pertandingan, Arsenal mencapai 13 kemenangan beruntun di kandang atas Stoke. Rentetan itu telah diawali mulai sejak 1983. Ini adalah rangkaian kemenangan kandang terpanjang Arsenal mulai sejak club itu berdiri.

– Aaron Ramsey telah bikin tiga gol Premier League ke gawang The Potters. Itu adalah jumlah gol paling banyak yang di buat Ramsey ke gawang suatu club di samping Sunderland.

– Arsenal jadi club dengan penguasaan bola tertinggi dimuka musim ini, sebesar 65, 3%. Manchester United ada di posisi dua dengan 59, 5%.

– Dibawah Mark Hughes, Stoke mempunyai prosentase umpan sukses sebesar 77, 7% serta penguasan bola sebesar 48, 6%. Sesaat dibawah Tony Pulis akurasi umpan mereka sebesar 66, 5% serta penguasaan bola sebesar 39, 4%.

Baca Juga : MU Beli Schweinsteiger ‘Cuma’ Seharga 9 Juta Euro

– Konversi gol Arsenal dari tembakan yang mereka bebaskan hanya sebesar 5, 6%. The Gunners ada di posisi dua paling bawah daftar itu, hanya tambah baik di banding Liverpool (5, 4%) dimuka musim ini.

– Santi Cazorla ada di posisi paling atas pemain dengan penciptaan kesempatan terbesar (16). Mulai sejak musim 2012/13 dia sudah membuat 30 assist.