Bursa Transfer : Liga Lain Telah Tutup, Premier League Masih tetap Repot

Bursa Transfer : Liga Lain Telah Tutup, Premier League Masih tetap Repot

Bursa Transfer : Liga Lain Telah Tutup, Premier League Masih tetap Repot

Agen Bola Tangkas, London – Semua liga di daratan Eropa telah resmi tutup bursa transfer musim panas mereka. Tetapi, beda perihal dengan di Inggris dimana keseruan sistem jual-beli masih tetap mungkin saja berlangsung sampai tengah malam kelak.

Menurut ketentuan UEFA, bursa transfer liga-liga Eropa ditutup pada 1 September jam 06. 00 WIB atau 00. 00 dinihari saat setempat. Liga-liga besar Eropa seperti Spanyol, Italia, Jerman, serta Prancis telah tak mengizinkan lagi klub-klubnya lakukan transaksi jual-beli.

Perihal ini pula yang bikin kepindahan David De Gea masih tetap jadi sinyal bertanya sampai saat ini. Karena dokumen transfer De Gea dikira telat masuk oleh Otoritas La Liga (LFP), hingga penjaga gawang Manchester United itu dikira batal transfernya.

Alhasil, Madrid juga ajukan banding pada UEFA supaya kepindahan De Gea dapat terwujud, mengingat mereka mengklaim bahwa dokumen di kirim pas saat.

Sesaat liga-liga lain telah tutup pasar jual-beli pemain, sekurang-kurangnya Inggris masih tetap buka jendela itu sampai jam 18. 00 saat setempat kelak (00. 00 dinihari WIB). Argumen FA masih tetap membukanya yaitu ada Bank Holiday pada 31 Agustus lantas, dimana semua bank di Inggris tutup. Itu berarti transaksi yang melibatkan duit banyak pada klub-klub tak dapat dikerjakan.

Oleh karena itu, MU juga dapat dengan tenang menyelesaikan transfer pemain muda AS Monaco, Anthony Martial, yang gagasannya bakal dikenalkan ke umum hari ini selesai kepindahannya sejumlah 36 juta poundsterling.

Masih tetap ada kesempatan juga bermakna untuk sesama club Inggris untuk lakukan transfer, atau beli dari club diluar Inggris. Sebagian nama memanglah masih tetap jadi perbincangan hangat di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Sebut saja Saido Berahino, yang hingga sekarang ini masih tetap diincar Tottenham Hotspur walau West Bromwich Albion bersikeras tidak mau menjualnya. Tetapi, dengan bekas saat seputar 12 jam jadi deal mungkin berlangsung.

Belum lagi ada gosip bahwa Arsenal masih tetap menguber Gonzalo Higuain atau Edinson Cavani, untuk menguatkan lini depan mereka.

Diluar itu Chelsea diberitakan juga masih tetap ngotot menguber John Stones serta akan menambah tawarannya sampai kian lebih 40 juta poundsterling. Bila Stones tidak berhasil didapat, jadi bek Zenit, Ezequiel Garay, akan jadi alternatifnya.

Baca Juga : Mourinho Sebut Chelsea Harusnya Bisa Penalti serta Tidak Layak Kalah

Juga ada beberapa nama seperti Victor Wanyama, Charlie Austin, serta Virgil van Dijk yang akan jadi pemain baru di klub-klub Premier League malam kelak.

Diatas itu seluruhnya pasti yaitu kepindahan De Gea ke Madrid yang akan diikuti hijrahnya Keylor Navas ke Old Trafford, pasti bila UEFA mengabulkan permintaan Madrid.