Slutsky Jadi Pelatih Baru Rusia

Slutsky Jadi Pelatih Baru Rusia

Slutsky Jadi Pelatih Baru Rusia

Agen Bola Tangkas, Moskow – Timnas Rusia telah mempunyai pelatih baru juga sebagai pengganti Fabio Capello yang mundur bln. lantas. Pelatih CSKA Moskow, Leonid Slutsky, bakal melakukan pekerjaan ganda di timnas ataupun club.

Capello serta Rusia setuju berpisah pertengahan Juli lantas. Terkecuali lantaran buruknya performa ‘Tim Beruang Merah’ sepanjang diakukan Capello, masalah upah juga sering nampak.

Rusia diberitakan pernah kesusahan menggaji Capello, yang jumlahnya demikian besar, walau tunggakan itu pada akhirnya telah dibayar oleh Federasi Sepakbola Rusia (RFS).

Slutsky, yang dijagokan oleh media-media Rusia jadi suksesor Capello, pada akhirnya resmi diangkat juga sebagai pelatih Rusia yang baru. Tetapi, Slutsky tidak bakal mundur dari jabatan pelatih CSKA.

Baca Juga : Persaingan Premier League Bakal Lebih Ketat, Jarak Empat Besar Tidak Berjauhan

Pekerjaan berat telah menunggu Slutsky lantaran dia mesti membawa Rusia memenangi semua pertandingan tersisa di Kualifikasi Piala Eropa 2016, bila mau maju ke Prancis th. depan. Karena Rusia baru menang 2 x dari enam pertandingan di Group G serta tertinggal empat poin dari Austria dan Swedia di posisi paling atas.

Kontrak Slutsky bakal selesai saat session kualifikasi selesai, serta diserahi pekerjaan untuk menyiapkan tim yang bakal tampak di Piala Dunia 2018.