Schalke Tidak Senangi Shaqiri

Schalke Tidak Senangi Shaqiri

Schalke Tidak Senangi Shaqiri

Agen Bola Tangkas, Gelsenkirchen – Hari esok Xherdan Shaqiri bisa jadi semakin tidak menjumpai kejelasan. Sesudah Schalke 04, yang diberitakan meminati gelandang asal Swiss itu, menyanggah bahwa mereka mau merekrut Shaqiri.

Ketidakjelasan hari esok Shaqiri diawali saat club pemiliknya, Inter Milan, mengadakan negosiasi dengan Wolfsburg untuk memboyong salah satu pemainnya, Ivan Perisic.

Tetapi, saat sebelum menghadirkan Perisic jadi Inter mesti jual salah satu pemainnya. Shaqiri yang tidak masuk gagasan Roberto Mancini musim ini juga disebut-sebut bakal dilego.

Sesudah negosiasi dengan Stoke City, peminat awal Shaqiri, menjumpai jalan buntu. Inter lalu tawarkan Shaqiri pada Schalke, tetapi akhirnya juga tidak positif.

Karena club Jerman itu menyatakan tidak meminati Shaqiri serta bikin Inter harus mesti mencari lagi club baru untuk winger 23 th. itu, untuk memuluskan jalan Perisic.

” Untuk sekarang ini kami tak meminati Shaqiri, ” tutur pelatih Schalke, Andre Breitenreiter, pada Bild seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Madrid Tanpa ada Ronaldo serta Benzema

” Kami bahkan juga tak mempunyai jadwal untuk bersua dengannya, ” sambung Breitenreiter.

Berita teranyar yang berkembang menyebutkan Borussia Dortmund tertarik untuk menghadirkan eks pemain Bayern Munich. Shaqiri tampak oke pada awal kehadirannya di Inter Januari lantas, tetapi penampilannya alami penurunan mendekati akhir musim serta lebih duduk di bangku cadangan.