Persaingan Premier League Bakal Lebih Ketat, Jarak Empat Besar Tidak Berjauhan

Persaingan Premier League Bakal Lebih Ketat, Jarak Empat Besar Tidak Berjauhan

Persaingan Premier League Bakal Lebih Ketat, Jarak Empat Besar Tidak Berjauhan

Agen Bola Tangkas, London – Musim lantas Chelsea memenangkan Premier League relatif tanpa ada tantangan bermakna dari beberapa rivalnya. Alan Shearer menilainya persaingan musim 2015-16 bakal jalan tambah lebih sengit.

The Blues meyakinkan gelar juara Premier League 2014-15 dengan tiga pertandingan tersisa saat menundukkan Crystal Palace 1-0 dimuka bln. Mei, sesudah menguasai puncak klassemen selama musim.

Diakhir musim Chelsea mengoleksi 87 poin, unggul delapan poin dari Manchester City di posisi dua, 12 poin dari Arsenal di posisi tiga, serta 17 poin dari Manchester United yang ada di posisi tiga.

Untuk musim 2015-16, yang bakal mulai bergulir pada akhir minggu, persaingan dipercaya bakal lebih ketat dari pada musim lantas. Shearer menyebutkan tim empat besar takkan berjarak terlampau jauh. Bekas penyerang internasional Inggris yang saat ini jadi analis di BBC tersebut menyebutkan Chelsea, Arsenal, Manchester City, serta Manchester United dengan cara berturut-turut bakal tempati posisi satu s/d empat menurut versus prediksinya.

” Persaingan gelar juara bakal lebih ketat serta saya memperkirakan empat besar bakal berjarak tak jauh keduanya hampir selama musim, ” kata Shearer di BBC.

” Namun Chelsea tetap masih jadi tim yang perlu dikalahkan lantaran pengalaman mereka serta saya juga memikirkan mereka bakal jadi tambah baik dari pada th. lantas saat Diego Costa banyak cedera serta Cesc Fabregas tidak memainkan sepakbola terbaiknya dari Februari serta setelah itu ”

” Juga takkan mengagetkan saya bila mereka lakukan suatu transfer utama yang lain saat sebelum bursa transfer ditutup, ” papar pria yang semasa aktif bermain pernah merumput untuk Southampton, Blackburn Rovers, serta Newcastle United itu.

Baca Juga : Goetze Bantah Kritik Guardiola

Akhir minggu lantas Chelsea ditaklukkan Arsenal dalam partai Community Shield, menimbulkan ada optimisme sendiri di kubu The Gunners untuk jadi juara. Shearer tidak sama pendapat.

” Tak. Mereka bakal lebih dekat (ke posisi paling atas), namun saya pikir mereka masih tetap perlu seseorang penyerang tengah untuk maju selangkah lagi serta jadi juara, ” tuturnya memperkirakan.