Mourinho Sebut Chelsea Harusnya Bisa Penalti serta Tidak Layak Kalah

Mourinho Sebut Chelsea Harusnya Bisa Penalti serta Tidak Layak Kalah

Mourinho Sebut Chelsea Harusnya Bisa Penalti serta Tidak Layak Kalah

Agen Bola Tangkas, London – Jose Mourinho berikan credit pada Crystal Palace atas penampilannya waktu menaklukkan Chelsea. Tetapi Mourinho menilainya Chelsea tak layak kalah dalam pertandingan itu.

Chelsea menelan kekalahan keduanya di Premier League musim ini sesudah dikalahkan Palace. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, The Blues menyerah 1-2 dari tim tamu.

Kebobolan lebih dahulu, Chelsea pernah buka harapan sesudah Radamel Falcao menyamai kedudukan di menit ke-79. Tetapi Palace malah membalas dengan cepat dua menit berselang melalui Joel Ward untuk memenangi kompetisi.

Lihat hasil ini, Mourinho juga memberikan pujian pada Palace yang tampak bagus. Tetapi dia juga menilainya bila Chelsea tak layak kalah. Manajer asal Portugal itu juga menyebutkan timnya layak memperoleh penalti untuk pelanggaran pada Kurt Zouma yang kausnya ditarik.

” Pikiran pertama saya yaitu pada Palace. Mereka datang dengan semuanya, tim mereka siap, pemain-pemain mereka siap, serta mereka datang dengan semangat fantastis. Mereka mujur namun mereka layak memperolehnya, mereka berjuang karenanya, ” tutur Mourinho seperti diambil website resmi Chelsea.

” Ke-2, tim saya, saya pikir kami layak memperoleh lebih. Saya tak katakan kami layak menang karenanya tak benar, namun kami layak memperoleh kian lebih hasil yang kami capai. ”

” Serta yang ketiga yaitu wasit bikin kekeliruan besar, penalti (tak diberikan) untuk pelanggaran pada Zouma saat score 0-0. Untuk saya itu tampak terang serta waktu jeda saya melihatnya di tv serta itu terang penalti, terkecuali pundit yang dapat lihat kartu merah untuk John Terry serta Thibaut Courtois melihatnya tidak sama dari saya. ”

Baca Juga : Tim Mana juga yang Punyai Messi Nyaris Pasti Bakal Berhasil

” Namun saya pilih untuk mengatakannya dengan urutan ini serta saat saya katakan Crystal Palace pertama kalinya itu lantaran mereka yaitu hal yang paling utama (terkait dengan hasil), ” tuturnya.

Kekalahan ini bikin Chelsea masih tetap tertahan di posisi ke-13 dengan empat poin dari empat pertandingan.