Madrid Tanpa ada Ronaldo serta Benzema

Madrid Tanpa ada Ronaldo serta Benzema

Madrid Tanpa ada Ronaldo serta Benzema

Agen Bola Tangkas, Munich – Real Madrid akan tidak turun dengan kemampuan penuh waktu tampak di Audi Cup 2015. Lantaran tengah cedera, Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema di pastikan tidak hadir.

Madrid yaitu salah satu dari empat tim yang tampak di arena Audi Cup, terkecuali AC Milan, Bayern Munich serta Tottenham Hotspur. El Real akan melakukan pertandingan pertamanya hadapi The Lilywhites, Selasa (4/8/2015) malam kelak.

Untuk turnamen pramusim ini, Madrid akan tidak tampak dengan kemampuan terbaiknya. Walau hanya alami cedera kecil, Benzema serta Ronaldo akan tidak dimainkan oleh Rafael Benitez di selama turnamen.

” Cristiano Ronaldo serta (Karim) Benzema tengah tak dalam keadaan baik. Kami tidak mau mengambil resiko berkenaan mereka lantaran yang terutama adakah kesehatan mereka, ” sahut Benitez di session konferensi pers.

Baca Juga : PSV Rebut Gelar Piala Super Belanda

” Anggota scuad yang lain ada, terkecuali (Fabio) Coentrao, dia tidak hadir untuk sekian waktu, ” lanjutnya seperti diambil dari FourFourTwo.

Walau kalah adu penalti dari AS Roma pada pertandingan pertama, Madrid mencapai hasil-hasil memuaskan di kompetisi pramusim yang mereka lakoni. Ronaldo dkk menggilas Manchester City 4-1, menundukkan Inter Milan 3-0, dan menang adu penalti 10-9 waktu bersua dengan AC Milan.