Kemauan Rodgers Hapus Memori Terburuknya di Britannia Stadium

Kemauan Rodgers Hapus Memori Terburuknya di Britannia Stadium

Kemauan Rodgers Hapus Memori Terburuknya di Britannia Stadium

Agen Bola Tangkas, Liverpool – Kekalahan dari Stoke City di penghujung musim lantas masih tetap membekas di ingatan Brendan Rodgers. Untuk melupakannya serta menebus kekecewaan supporter, Rodgers berkemauan untuk revans.

Liverpool tutup Premier League musim lantas dengan kekalahan memalukan dari Stoke City. Berlaga di Britannia Stadium, The Reds dipaksa pulang dengan kepala tertunduk selesai takluk 1-6.

Liverpool bakal segera kembali pada Britannia Stadium dimuka Premier League 2015/2016 ini. Stoke bakal jadi lawan mereka di minggu perdana, Minggu (9/8/2015) malam WIB.

Kekalahan telak dari Stoke itu disadari Rodgers juga sebagai hari terburuk dalam karirnya. Telah menuai pelajaran, Rodgers juga berkemauan untuk menebusnya.

” Saya tidak ingin alami hal seperti itu lagi dalam karir saya. Itu yaitu hari terburuk saya dalam sepakbola, kurun waktu yang lama, ” tutur Rodgers seperti ditulis ESPN FC.

Baca Juga : Slutsky Jadi Pelatih Baru Rusia

” Namun ada pelajaran dari sana. Supporter memiliki hak kecewa berat serta kami berkemauan untuk memperbaikinya, ” lanjut Rodgers.

” Saat jadwal diumumkan, sejujurnya saya terasa tak ada awal yang tambah baik lagi, ” tuturnya memberikan.