Goetze Bantah Kritik Guardiola

Goetze Bantah Kritik Guardiola

Goetze Bantah Kritik Guardiola

Agen Bola Tangkas, Munich – Mario Goetze menyangkal bila dianya mengkritik pelatihnya di Bayern Munich, Pep Guardiola. Goetze menyebutkan bila dianya akan tidak pernah mengkritik orang dengan cara terbuka, terlebih pada pelatih.

Selesai pertandingan Audi Cup 2015 melawan AC Milan, Rabu (5/8/2015) dinihari WIB lantas, Goetze, pada Bild, menyampaikan bahwa eranya di Bayern bakal berhasil bila Guardiola seringkali berkomunikasi dengannya.

Pernyataannya itu semakin memanaskan spekulasi masalah hari esok Goetze di Allianz Arena. Goetze yang diberitakan jadi incaran Juventus pada awal mulanya telah diberitakan bakal hengkang lantaran karirnya di Bayern tak berkembang dibawah arahan Guardiola. Sang agen, Volker Struth, bahkan juga pernah menyebutkan bahwa Guardiola sudah menghancurkan karir clientnya.

Tetapi Goetze menyanggah seluruhnya hal semacam itu. Pemain yang mengantar Jerman jadi juara Piala Dunia 2014 lantas itu menyampaikan bahwa pernyataannya masalah Guardiola pada awal mulanya disalahartikan.

” Itu disalahartikan. Itu cuma beberapa dari cuplikan saya, ” tutur Goetze pada Kicker.

Baca Juga : Schalke Tidak Senangi Shaqiri

” Saya mau menuturkan bahwa saya akan tidak pernah mengkritik seorang dengan cara terbuka, tentu bukanlah pelatih atau pemain, ” lanjut pemain 23 th. itu.

” Saya sangatlah, sangatlah suka disini, tak ada kesangsian. Saya terasa sangatlah nyaman. Bekasnya dapat dipandang sendiri, ” tuturnya menyatakan.