Yannick Carrasco Datang Bukanlah untuk Ubahkan Turan

Yannick Carrasco Datang Bukanlah untuk Ubahkan Turan

Yannick Carrasco Datang Bukanlah untuk Ubahkan Turan

Agen Bola Tangkas, Madrid – Yannick Ferreira Carrasco menyatakan dianya datang bukanlah untuk menukar Arda Turan. Karena style main dianya dengan Turan tidak sama serta Carrasco siap berusaha keras untuk memperoleh tempat di tim inti.

Carrasco dihadirkan dari AS Monaco dengan banderol 15 juta euro. Pemain Belgia itu ada tidak lama sesudah Atletico resmi melepas Turan ke Barcelona.

Lumrah bila ada asumsi bahwa Carrasco memanglah telah disiapkan untuk isi posisi Turan. Karena bila dipandang posisi Carrasco juga sama dengan Turan yaitu juga sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-2-3-1 kegemaran Diego Simeone.

Walau sekian, asumsi itu dibantah oleh Carrasco yang menyebutkan style bermainnya beda di banding Turan. Terlebih Turan bermain lebih stylish serta bertipe playmaker, daripada dianya yang memercayakan kecepatan menyisir segi lapangan dan kemmapuan dribel.

Berstatus bintang di Monaco sepanjang dua musim paling akhir, Carrasco siap untuk berusaha keras untuk dapat jadi anggota starting eleven di Atletico.

” Hari-hari pertama jalan dengan baik. Saya mengawali latihan berbarengan rekan-rekan setim serta mengasyikkan, ” tutur Carrasco di Football Espana.

” Saya datang kesini bukanlah untuk menukar Arda Turan. Saya bakal berkompetisi untuk jadi starter di Atletico serta berusaha keras, ” sambungnya.

” Saya terasa posisi paling baik saya di sayap kiri, namun saya suka dapat berhimpun di Atletico. Mereka yaitu salah satu club paling besar di Eropa serta ini seperti mimpi buat saya ”

Baca Juga : Main Futsal Sembari Buka Puasa Bareng Raphael Maitimo serta Ramdani Lestaluhu

” Cholo (Diego Simeone) menyampaikan bahwa dia inginkan saya lantaran kekuatan saya duel satu lawan satu waktu menyerang. Saya bakal belajar dari salah satu pelatih teraik didunia. Saya mau bekerja dengannya. ”

” Persaingan bakal sengit, serta saya datang untuk belajar dan mengharapkan kerap main, ” sekian dia.