Walcott Tanggapi Enjoy Status Kontraknya di Arsenal

Walcott Tanggapi Enjoy Status Kontraknya di Arsenal

Walcott Tanggapi Enjoy Status Kontraknya di Arsenal

Agen Bola Tangkas, LONDON – Penyerang Theo Walcott menyikapi dengan enjoy status kontraknya di Arsenal. Pada awal mulanya, nampak berita bahwa Walcott bakal memperbarui kontraknya berbarengan The Gunners.

Sekarang ini, pemain berumur 26 th. itu mempunyai kontrak sampai Juni 2016. Pada perjanjian kontrak itu, Walcott memperoleh upah sebesar 90 ribu poundsterling (seputar Rp 1, 8 miliar) per minggu.

Walcott dipercaya bakal selekasnya di tandatangani kontrak baru yang bakal membuatnya memperoleh upah sampai 100 ribu poundsterling (seputar Rp 2 miliar) per minggu. Tetapi, Walcott mengakui tidak mau tergesa-gesa dalam mengulas hal itu.

” Agenku sudah bicara dengan club. Jadi, saya cuma butuh nikmati bermain berbarengan club ini. Jika hal semacam itu berlangsung, saya bakal terus bermain. Kita cuma butuh menanti, serta saya meyakini itu akan tidak mengonsumsi saat lama, ” tutur Walcott seperti diambil The Guardian.

Walcott mengakui tidak ingin fokusnya bermain terganggu permasalahan kontrak. Terlebih, karena keterlambatan pembaruan kontrak itu, Walcott dirumorkan bakal hengkang.

” Hal itu tak ada pada pikiranku sekalipun. Saya tidak mau pikirkan hal semacam itu. Saya cuma mau bermain dengan baik, ” lanjut bekas pemain Southampton itu.

Baca Juga : Guardiola Sebut Casillas Salah Satu Penjaga gawang Paling hebat di Selama Histori Madrid

Walcott berhimpun dengan Arsenal pada Januari 2006 dari Southampton dengan cost transfer sebesar 7, 35 juta poundsterling (seputar Rp 153 miliar). Sepanjang mengenakan seragam Arsenal sampai saat ini, Walcott sudah bermain sejumlah 302 pertandingan dengan cetak 76 gol.