Van Persie Menuju Fenerbahce

Van Persie Menuju Fenerbahce

Van Persie Menuju Fenerbahce

Agen Bola Tangkas, Manchester – Kepindahan Robin van Persie ke Fenerbache makin dekat. Manchester United serta Fenerbahce diberitakan telah setuju tentang transfer striker internasional Belanda itu.

Media terkenal Inggris, the Guardian, melaporkan bahwa MU sepakat melepas Van Persie ke Fenerbache dengan nilai tebusan 4, 7 juta poundsterling (seputar Rp 96, 3 miliar). Van Persie ditawari kontrak sepanjang tiga th. dengan pilihan perpanjangan satu tahun.

Direktur berolahraga Fenerbahce, Guiliano Terraneo, berkunjung ke Inggris pada minggu ini untuk mengadakan perbincangan akhir dengan ‘Setan Merah’. Fenerbahce yakini bahwa kepindahan Van Persie dapat dituntaskan saat sebelum akhir minggu ini.

Van Persie, yang digaji 250 ribu pound per minggu di MU, akan memperoleh bayaran besar dari Fenerbahce. Walau tak dijelaskan nominalnya, tetapi striker berumur 31 th. ini di pastikan bakal menggusur Dirk Kuyt juga sebagai pemain bergaji paling tinggi di club.

Baca Juga : Klose Masalah Kemungkinan Kembali pada Timnas serta Kesempatan Mueller Pecahkan Rekornya

Ditambahkan Sky Sports bahwa Van Persie sekarang ini tengah melakukan tes medis pertama di Inggris juga sebagai sisi dari prosedur kepindahannya ke Fenerbahce.

Kalau Van Persie betul-betul berhimpun dengan Fenerbahce, jadi dia bakal kembali bereuni dengan eks pemain MU Nani yang telah lebih dahulu geser pada awal minggu ini.