Schneiderlin : Saya Masih tetap Dapat Lebih Baik Lagi

Schneiderlin : Saya Masih tetap Dapat Lebih Baik Lagi

Schneiderlin : Saya Masih tetap Dapat Lebih Baik Lagi

Agen Bola Tangkas, Seattle – Gelandang anyar Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengakui banyak belajar dari manajer-manajer yang pernah menanganinya. Di umur yang baru 25, gelandang internasional Prancis itu mengakui dianya masih tetap dapat tambah baik lagi dari pada saat ini.

Schneiderlin datang ke Inggris pada 2008, saat dianya baru berumur 19 th.. Saat itu, Southampton membelinya dari club asal Prancis, Strasbourg. Schneiderlin juga banyak mengenyam pengalaman berbarengan The Saints.

Dia menguatkan club itu saat bermain di League One (divisi ketiga dalam piramida sepakbola Inggris), Championship, baru lalu Premier League pada musim 2012/2013.

Mulai sejak Southampton bermain di Premier League, Schneiderlin juga mulai menarik perhatian. Sebagian club, dari mulai Tottenham Hotspur serta Arsenal, pernah diberitakan meminati dianya. Tetapi, Schneiderlin pada akhirnya meninggalkan Southampton untuk bermain berbarengan United.

” Saya masih tetap dapat selalu berkembang. Tiap-tiap th., saya terasa bahwa saya makin baik, bahwa saya selalu belajar, ” tutur Schneiderlin pada MUTV.

” Saya belajar dari tiap-tiap manajer yang mengatasi saya di Southampton, yang mana adalah masa-masa luar umum buat saya. ”

Musim lantas, Schneiderlin bermain 26 kali untuk Southampton serta menyumbang 4 gol. Tetapi, kemampuannya tidaklah dinilai dari gol yang dia bikin, tetapi dari bagaimanakah dia memegang peran juga sebagai holding midfielder di lini tengah.

Baca Juga : Yannick Carrasco Datang Bukanlah untuk Ubahkan Turan

Datangnya Schneiderlin dinilai juga sebagai angin fresh untuk lini tengah ‘Setan Merah’. Karena, pada awal mulanya mereka cuma mempunyai satu pemain yang dapat bertindak dengan apik juga sebagai holding midfielder, yaitu Michael Carrick.

” Saya ketahui bahwa saya masih tetap dapat tambah baik lagi, karena saya bakal bermain dengan pemain-pemain yang tambah baik untuk salah satu manajer paling baik didunia, ” kata Schneiderlin.